Seleb

Mendadak Banyak yang Pengen Jadi Aurel Hermansyah: Hidup Adem Ga Direcokin Mertua dan Ipar

Aurel Hermansyah justru bikin netizen iri gegara hidup jauh dari mertua dan ipar.

Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 10 Mei 2022 | 09:18 WIB
Keakraban keluarga Hermansyah dengan Gen Halilintar (instagram.com)
Keakraban keluarga Hermansyah dengan Gen Halilintar (instagram.com)

Matamata.com - Keluarga Gen Halilintar selama beberapa tahun terakhir tak pernah pulang ke Indonesia. Mereka memilih tinggal di Malaysia.

Akhir-akhir ini para netizen merasa kasihan dengan Aurel Hermansyah. Aurel yang sudah jadi istri Atta Halilintar dinilai tak dianggap oleh keluarga Gen Halilintar.

Saat menikah hingga punya anak, Aurel tak pernah sekalipun dikunjungi oleh keluarga Gen Halilintar. Hal itu membuat para netizen curiga dengan alasan Gen Halilintar yang tak pernah kembali ke Indonesia tapi bisa jalan-jalan ke luar negeri.

Saat ditanya awak media, akhirnya Atta mengungkapkan alasan keluarganya tak pernah pulang ke Indonesia.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertemu adik-adik Gen Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertemu adik-adik Gen Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Emang dari dulu hobinya traveling, makanya anak-anaknya juga pada lahiran di beda-beda negara. Dari dulu nomaden," pungkas Atta Halilintar dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Saat cuplikan wawancara Atta diunggah oleh akun IG @rumpi_gosip, para netizen kembali menghujat sikap orang tua Atta Halilintar.

"hobi traveling oke lah.. ga peduli anak cucu ya sudahlah.. tapi adab dong sama besan... apalagi besannya bukan org sembarangan.. ada yg anggota dewan lho.. mbok ya sowan barang sehari masak ga mau nyempetin," tulis netizen.

"Atta alasan nya mengada ada,ketemu cucu itu prioritas utama apalagi cucu pertama,dan gak logis cucu yg nyamperin nenek kakek nya," pungkas lainnya.

Tapi banyak yang justru iri dengan Aurel yang hidupnya tak diganggu oleh mertua dan ipar.

"Wooww... Ini sih Its My Dream, ga di recokin mertua ama ipar tu kenikmatan tersendiri sbg mantu. ak malah pengen jd aurel yg jarang ketemu mertua n ipar. Ga papa lah long distance sama mereka yg penting ga di campurin rumah tangga ku," tulis netizen.

"Aku kalo jadi aurel malah seneng lah. Hidup jauh dari mertua ma ipar. Ribet bgt hidup dikelilingi keluarga suami, mana nyinyir bgt," pungkas lainnya. "Hidup adem tauk ga direcokin mertua sm ipar, aurel mah seneng2 aja pasti," timpal netizen.

Tags # gen halilintar # keluarga gen halilintar # atta halilintar # aurel hermansyah

Hot Video

Berita Terkini