Seleb

Farhat Abbas Sentil Keluarga H Faisal Eksploitasi Cucu: Kalau Gala Dulu Ikut Tewas Gimana?

Farhat Abbas koar-koar sindir keluarga Haji Faisal tidak akan punya apa-apa andai Gala Sky ikut tewas bersama kedua orangtuanya.

Yohanes Endra
Selasa, 10 Mei 2022 | 06:00 WIB
Farhat Abbas dan keluarga Doddy Sudrajat. (Instagram/farhatabbasofficial)
Farhat Abbas dan keluarga Doddy Sudrajat. (Instagram/farhatabbasofficial)

Matamata.com - Opini Farhat Abbas terkait masalah hak asuh Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kerap membuat netizen naik darah. Terkini, Farhat mengkritik keluarga Haji Faisal habis-habisan.

Sebelumnya Farhat Abbas mendukung hak asuh Gala Sky jatuh kepada Doddy Sudrajat, ayah kandung dari Vanessa Angel. Nyatanya, hak asuh Gala sudah jatuh ke tangan Haji Faisal.

Farhat juga menyerukan pemboikotan terhadap semua pemberitaan seputar Gala Sky yang berasal dari Haji Faisal setelah Doddy Sudrajat dan Mayang mengaku kesulitan mendapat akses bertemu putra Vanessa Angel tersebut.

Lewat unggahan terbarunya via Instagram story, Farhat Abbas kembali menyerukan pemboikotan terhadap pemberitaan tentang Gala, namun kali ini ditujukan langsung pada Komisi Penyiaran Indonesia dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

"Meminta @kpipusat @kpai_official Media massa cetak/elektronik/medsos untuk memboikot/menghalangi/pemberitaan/penayangan gambar dan berita tentang Galang (Gala Sky), agar tante konten, kakek dan keluarga konten tidak lagi mengeksploitasi cucu yatim piatu ya sebagai pengisi konten," tulisnya pada Senin (9/5/2022).

Farhat Abbas sindir keluarga Haji Faisal terkait hak asuh Gala Sky. (Instagram/farhatabbasofficial)
Farhat Abbas sindir keluarga Haji Faisal terkait hak asuh Gala Sky. (Instagram/farhatabbasofficial)

Mantan suami Nia Daniaty itu juga menyindir Fujianti Utami alias Fuji yang disebut memanfaatkan Gala untuk pansos.

"Termasuk para pacar dari gen apa aja, ga usah nebeng ngetop gendong-gendong, joget-joget, peluk-pelukan, julur-julur lidah apapun itu! Orang gendong bayi di lampu merah menggalang dana aja ditangkapin dan masuk panti sosial kok!" tulisnya.

Farhat Abbas kemudian menyinggung tentang bantuan finansial untuk Gala Sky yang disebut-sebut jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

"Keluarga konten itu bukan penyumbang penuh si Galang. Mereka justru penerima sumbangan! Kalo merasa jadi kakek yang mampu wali, punya nyali dong! Bilang ke Dodol (Doddy Sudrajat) kalo kalian gak perlu galang sumbangan, gak perlu istana udunan!" lanjutnya.

Pengacara artis itu juga membahas tentang utang Vanessa Angel dan kebaikan yang diterima mendiang dari keluarga Haji Faisal.

Farhat Abbas sindir keluarga Haji Faisal terkait hak asuh Gala Sky. (Instagram/farhatabbasofficial)
Farhat Abbas sindir keluarga Haji Faisal terkait hak asuh Gala Sky. (Instagram/farhatabbasofficial)

"Kalau almarhum (Vanessa Angel) punya hutang? Sebutkan berapa jumlah hutangnya?! Gak usah merasa pernah membantu 300 juta dan sudah dikembalikan! Gak usah menyuruh Dodol bertanya pada orang mati tentang kebaikan mertua konten dulu2! Ingat ya! Jaman konten itu ada masa waktu dan berakhirnya," tulisnya."

Lewat unggahan yang lain, Farhat Abbas agak melewati batas dengan menyindir keluarga Haji Faisal tidak akan punya apa-apa andai Gala Sky ikut tewas bersama kedua orangtuanya dalam kecelakaan maut pada November 2021 lalu.

"Saya tanya? Kalo saat ini Galang punya harta 1 triliun dan Galang tiba2 mati? Buat siapa hartanya diwariskan? Jawab yang benar, jangan pakai pasal jangan pakai dodol? (Ayo pandai dikit)" tulisnya.

"Pertanyaan selanjutnya, andai saja saat kecelakaan lalu, Galang ikut tewas? Harta2 dari para korban buat siapa? Yang jelas keluarga konten gak dapat apa2 karena anaknya yang laki gak punya apa2 dan gak bakal nikmati hasil penggalangan dana," tutupnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # farhat abbas # haji faisal # doddy sudrajat # gala sky # vanessa angel

Hot Video

Berita Terkini