Seleb

Sudah Satu Bulan Menjadi Seorang Ibu, Nikita Willy Berbagi Suka Duka: Emosi, Kurang Tidur, Tubuh Berubah

Nikita Willy mengaku mengalami banyak perubahan setelah menjadi seorang ibu.

Ade Wismoyo
Sabtu, 07 Mei 2022 | 21:01 WIB
Gaya Nikita Willy ajak baby Izz makan di restoran. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Gaya Nikita Willy ajak baby Izz makan di restoran. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy sedang menikmati masa-masa awal menjadi seorang ibu. Baru-baru ini Niki membagikan suka duka jadi ibu yang dirasakannya sebulan setelah melahirkan.

Seperti diketahui, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak seperti kebanyakan artis yang memilih operasi caesar, Nikita Willy melahirkan secara normal dibantu dokter Thais Aliabadi yang merupakan dokter kandungan langganan artis Hollywood.

Tepat satu bulan setelah melahirkan putra pertamanya, Nikita Willy membagikan suka duka jadi ibu yang dirasakannya melalui postingan Instagram dengan caption dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahan tersebut ia memperlihatkan foto dirinya sedang memeluk sang anak, baby Izz.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah kamu rasakan," tulis istri Indra Priawan tersebut bersama potretnya menimang Baby Izz.

Nikita Willy dan baby Izz (instagram)
Nikita Willy dan baby Izz (instagram)

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai riasan, rambut berminyak, pakaian yang pas, tubuh yang seperti bergulung-gulung. Aku melihat ke cermin dan terkadang aku tidak menyukai apa yang kulihat," lanjutnya merujuk pada penampilannya setelah melahirkan.

"Tapi kemudian aku ingat tubuhku telah melalui banyak hal, dan itu akan sembuh dengan sendirinya. Dan aku benar-benar pencipta kehidupan! Itu luar biasa! Aku sangat menghormati setiap bagian dari ini," imbuh Niki.

"Postpartum memang berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Saya tahu Anda akan melakukannya. Kamu harus bersama dengan orang-orang yang mencintaimu, dan akan membantumu," ungkap aktris kelahiran 1994 itu.

Nikita Willy kemudian menegaskan bahwa tubuh seorang ibu itu cantik. "Cukup ingat bahwa tubuh seorang ibu sama cantiknya seperti sebelumnya dan kita memiliki bayi kami yang lucu untuk ditunjukkan sebagai bukti betapa kuatnya kita," ujarnya.

"Ini untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka," tutup Nikita Willy, memberikan semangat pada ibu-ibu kuat di luar sana.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # nikita willy # baby izz # suka duka

Hot Video

Berita Terkini