Seleb

Gak Kayak Alshad Ahmad, Cara Cinta Laura dan Prabowo Pelihara Hewan Tuai Pujian: The Real Sultan!

Cinta Laura dianggap jauh lebih keren karena ia memelihara kucing domestik non-ras.

Yohanes Endra
Sabtu, 30 April 2022 | 14:28 WIB
Prabowo dan Cinta Laura adopsi kucing. (Twitter)
Prabowo dan Cinta Laura adopsi kucing. (Twitter)

Matamata.com - Alshad Ahmad masih menjadi perbincangan para netizen di Twitter sejak hari Rabu (27/4/2022) sampai saat ini lantaran dia menyebut alam sedang tidak baik-baik saja untuk satwa liar. Pernyataan itu langsung mendapat berbagai kritik dari netizen dan aktivis.

Kini, ada netizen yang membandingkan para influencer yang hobi memelihara satwa liar dengan sosok Cinta Laura yang juga mempunyai hewan peliharaan.

Dalam sebuah cuitan yang diunggah pada tanggal 29 April 2022, akun @am*****ff menyindir influencer yang merasa dirinya keren karena memelihara hewan liar yang dilindungi. Pada saat bersamaan, ia menilai para influencer itu semestinya berkaca dari Cinta Laura.

Cinta Laura adopsi kucing. (Twitter)
Cinta Laura adopsi kucing. (Twitter)

Menurutnya, Cinta Laura jauh lebih keren karena ia memelihara kucing domestik non-ras. Apalagi, kucing itu diberi nama keluarga oleh Cinta Laura.

"Influenser berasa keren pelihara hewan liar yang dilindungi, padahal jauh lebih keren Cinta Laura pelihara kucing domestik non-ras dong, mana dikasih nama keluarga lagi," ujarnya.

Ia pun memperlihatkan unggahan Cinta Laura kala memperkenalkan kucing adopsinya ke media sosial.

"Memperkenalkan keluarga baruku, Ramona Montague Kiehl dan Juliet Capulet Kiehl," tulis Cinta Laura pada 17 Maret 2022.

Prabowo adopsi kucing. (Twitter)
Prabowo adopsi kucing. (Twitter)

Sederet netizen lantas memuji sikap Cinta Laura dalam memilih hewan peliharaan. Bahkan, ada juga netizen lain yang mengingatkan bahwa Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, juga melakukan hal yang sama dengan Cinta.

"Ada juga Pak Prabowo yang emang dari dulu melihara Bobby, kucing kampungnya hahaha. The real kucing sultan, bukan macan-macanan ga jelas walaupun berduit," komentar netizen.

"Cinta Laura nggak pelihara apapun juga tetep famous. Kalau yang ono gak akan famous kalau nggak pelihara hewan liar," timpal netizen yang lain.

"Kebayang Ramona sama Juliet ini pasti selera musik, tontonan, sama bacaan pasti bakal beda. Terus obrolannya bakal gak nyambung pas diundang bukber sama kucing-kucing inpres temennya dulu," imbuh lainnya.

Tags # prabowo subianto # cinta laura # cinta laura adopsi kucing # kucing cinta laura # alshad ahmad

Hot Video

Berita Terkini