Seleb

Bikin Nyesek, Pilunya Gala Sky Pandangi Potret Bibi Ardiansyah: Papi Jalan Yuk!

Momen Gala Sky memandangi potret sang ayah membuat netizen sedih.

Nur Khotimah
Kamis, 28 April 2022 | 07:41 WIB
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Gala Sky Andriansyah kerap tertangkap kamera tengah memandangi foto kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Momen tersebut pun sering membuat publik sedih.

Seperti baru-baru ini, Gala Sky kembali terekam sedang memegang potret Bibi Ardiansyah sambil mengucapkan kalimat yang bikin sedih. Video terbaru Gala ini sukses viral di media sosial.

Dalam unggahan yang beredar, Gala terlihat tengah duduk di ruang rumahnya sambil memegang potret sang ayah yang dibingkai. Tak lama balita lucu itu mengucapkan kalimat menyesakkan.

"Papi, papi jalan yuk," ucap Gala Sky sambil mendekatkan suaranya ke potret Bibi Ardiansyah.

Momen Gala Sky mengajak ayahnya jalan-jalan jadi viral saat dibagikan oleh akun TikTok @nay_galavers, Rabu (27/4/2022). Video tersebut bahkan ditonton lebih dari 9 juta kali sampai hari Kamis (28/4/2022).

Momen Gala Sky pandangi foto Bibi Ardiansyah. (TikTok/@nay_galavers)
Momen Gala Sky pandangi foto Bibi Ardiansyah. (TikTok/@nay_galavers)

Selain banyak ditonton, video Gala Sky juga mendapat sekitar 1,1 juta tanda suka dan lebih dari 8 ribu komentar dari netizen. Mereka ramai menuliskan komentar usai melihat momen tersebut.

Banyak netizen yang sedih menyaksikan Gala Sky ngobrol dengan sang ayah yang hanya ada di dalam bingkai foto. Menurut netizen, Gala sedang merindukan ayahnya.

"Seketika penonton nangis mendengar suara Gala," ujar netizen. "Nangis banget dengernya," tutur lainnya. "Gala nak (emoji menangis). Ya Allah jagalah amanah almarhum Bibi Vanessa, al fatihah," imbuh netizen.

"Keluarga pak Faisal pasti selalu liatin Gala foto mami papinya. Makanya sampai sekarang Gala masih ngajak ngobrol foto," sahut yang lain. "Mungkin Gala sangat rindu papinya," komentar lainnya. "'Papi, papi jayan yuk'. Mungkin Gala pengen jalan-jalan bareng papi mami," pungkas netizen.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Saat itu Gala Sky yang ikut dalam rombongan berhasil selamat bersama pengasuhnya dan sopir Vanessa yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Tags # gala sky andriansyah # vanessa angel # bibi ardiansyah # gala sky # potret bibi ardiansyah

Hot Video

Berita Terkini