King Faaz Antusias Jadi Imam saat Salat Bareng Rafathar, Nagita Slavina Kagum: Masya Allah

King Faaz juga mengajari Rafathar tata cara wudu.

Nur Khotimah
Rabu, 27 April 2022 | 13:41 WIB
King Faaz dan Rafathar. (Instagram/@kingfaazarafiqreal/@raffinagita1717)

King Faaz dan Rafathar. (Instagram/@kingfaazarafiqreal/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad. Putra sulung Fairuz, King Faaz pun ikut dalam kesempatan itu dan bisa bertemu dengan Rafathar.

Momen pertemuan King Faaz dan Rafathar langsung mencuri perhatian. Berbagai momen dua bocah ganteng itu bertemu dan bermain bersama menjadi perbincangan hangat.

Salah satu momen dari pertemuan King Faaz dan Rafathar bahkan sampai viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun gosip, tampak Faaz mengajak Rafathar untuk salat bareng.

Baca Juga: - Download APK Live MOD Bling2 Versi Terbaru 2022, Aplikasi Live Streaming

Faaz juga mengatakan bahwa dia akan jadi imamnya. "Sholat bareng, aku yang imamin," kata anak Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar itu.

Nagita Slavina mengintip momen ketika King Faaz dan Rafathar mengambil air wudu. "Wah, Masya Allah, diajarin wuduu, pinter banget," kata Nagita dengan ekspresi takjub.

Momen pertemuan Rafathar dan King Faaz (Instagram/@raffinagita1717)
Momen pertemuan Rafathar dan King Faaz (Instagram/@raffinagita1717)

Tak cukup sampai di situ, King Faaz kembali membuat Nagita Slavina kagum dengan ucapannya yang bijak. "Kalau ada masalah, sama Allah saja, nyerahin ke Allah," ujarnya.

Baca Juga: - Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ternyata Pernah Dijodohkan: Sama-Sama Suka Ngatain Orang

"Tuh denger, Aa, jangan..." sahut Nagita sambil menirukan kebiasaan mengomel putra sulungnya.

"Kenapa sih kita nggak boleh marah-marah sama orangtua?" tanya Nagita pada Faaz. "Kan orang tua itu harus kita hormati," jawab Faaz kembali membuat Nagita kagum.

Ingin anaknya mendapatkan pengaruh yang baik, Nagita dengan lucu meminta Faaz agar sering-sering mengajak Rafathar main bareng.

Baca Juga: - 9 Potret Kedekatan Arafah Rianti dan Adik, Sibling Goals yang Sama-Sama Kocak

Reaksi netizen pun tak jauh berbeda dari Nagita Slavina. Banyak yang mengaku takjub dengan kepribadian King Faaz yang jadi panutan banget. Tidak sedikit yang ingin menjadikannya menantu.

King Faaz antusias ajak Rafathar salat bareng. (Instagram/@insta_julid)
King Faaz antusias ajak Rafathar salat bareng. (Instagram/@insta_julid)

"Pengen nangis loh liat faaz. Nangis bangga bisa jadi anak sholeh. Nangis pas waktu berjuang sama mamanya ngis pas disia-siain sama bapaknya. Alhamdulillah rencana alloh jauh jauh lebih indah. Buah dari kesabaran, moga langgeng terus keluarga ini yaa," tulis netizen.

"King faaz, aku siap jadi mertuamuuuu, masya Allah," komentar lainnya. "Faaz orang tuamu pasti bangga, kamu benar-benar anak sholeh," tulis netizen lain menimpali. "Kayaknya emak-emak rebutan mo jadi mertuanya abang King faaz," ujar akun lain.

Baca Juga: - 10 Potret Rumah Keanu Agl Masih Kosong, Raffi Ahmad Janji Bakal Belikan Furnitur

Beberapa menyoroti sikap Nagita Slavina yang ternyata sama saja dengan ibu-ibu pada umumnya, suka membandingkan anak sendiri dengan yang lebih baik.

"Mamah gigi langsung ya ngeluarin unek-unek ke aa...gemezzz banget  yang diluapin mulutnya ampe bingung," tulis netizen. "Wkwk nagita adalah mama gua. Mirip banget kalo ada anak yang lebih baik daripada gua," sahut lainnya.

Bukan hanya Nagita Slavina, King Faaz sebelumnya juga berhasil mencuri hati Ashanty, yang langsung ingin memperkenalkannya dengan sang putri, Arsy Hermansyah. Netizen juga ramai menjodoh-jodohkan dua anak artis ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

TERKINI

Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Verrell Bramasta diduga lecet lawan Enrique Dustin 4 ronde.
seleb | 19:44 WIB
Tampilkan lebih banyak