Seleb

Kaesang Woles Lihat Jokowi Makin Kurus: Bapak Nggak Doyan Makan, Kalau Digedein Juga Aneh

Kaesang guyon mengejek bapaknya yang tak doyan makan: Lidahnya lidah ndeso!

Yohanes Endra
Selasa, 19 April 2022 | 04:00 WIB
Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep berani-beraninya mengungkap hal kocak seputar Jokowi, termasuk mengenai tubuh ayahnya yang dinilai semakin kurus.

Semua berawal ketika Irfan Hakim menanyakan kabar Jokowi, yang dinilainya semakin kurus, ke Kaesang.

Irfan Hakim bertanya satu hal yang mungkin juga mewakili sejumlah rakyat Indonesia, soal perawakan Jokowi. Irfan mengamati sosok orang nomor satu di Indonesia itu terlihat semakin kurus.

“Kayaknya makin kurus (Pak Jokowi),” ujar Irfan Hakim di akun YouTube miliknya, Senin (18/4/2022).

Mendengar itu, Kaesang hanya tersenyum tipis dan menjawab dengan kocak. Menurutnya, perawakan seperti itu memang sudah bawaan lahir sehingga tak perlu dikhawatirkan.

“Itu mah kayak kurang gizi. Ya emang kurus, kok. Bawaan lahir itu. Soalnya kalau badannya digedein malah aneh nanti,” jawab Kaesang.

Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang. (Instagram/@kaesangp)

Jawaban itu sontak membuat Irfan Hakim tertawa. Irfan pun menanyakan badan Kaesang yang tampak kekar, berbeda dengan Jokowi. 

“Kok lu bisa gede?” tanya Irfan Hakim.

Lagi-lagi Kaesang menjawab tanpa pikir panjang. 

“Kan makan,” ucap Kaesang.

“Bapak lu nggak makan?” tanya Irfan lagi.

Alih-alih menjawab alasan sesungguhnya, Kaesang kembali melontarkan guyonan yang bikin Irfan Hakim ngakak.

“Nggak makan, kita nggak kasih makan soalnya. Jadi kalau bapak mau makan, kita ambil,” ujar Kaesang lalu tertawa sendiri.

Irfan Hakim pun masih penasaran dan terus mengulik perihal kebiasaan makan Jokowi. Ia menilai sosok Jokowi sederhana perihal makanan.

“Eh tapi bapak tuh makannya sederhana banget ya?” tanya Irfan.

Seolah tak bosan, Kaesang kembali bercanda, kali ini justru sambil setengah mengejek bapaknya dengan menyebut  lidah ndeso.

“Iya soalnya nggak doyan kan kalau dikasihnya yang nggak simpel-simpel. Lidahnya lidah ndeso soalnya,” celutuk Kaesang.

Ia pun mengaku dirinya berbeda soal makanan dengan  bapaknya.

“Lho, ya beda (selera makannya). Kalau bapak, dikasih tempe goreng aja udah senang banget,” pungkasnya.

Presiden Jokowi memang dikenal sebagai sosok yang sederhana, termasuk dalam hal makanan. Selain makanan sederhana, Jokowi juga diketahui rutin mengonsumsi jamu untuk menjaga kesehatan tubuhnya. (Chandra Wulan)

Tags # kaesang pangarep # kaesang # presiden jokowi # jokowi # jokowi semakin kurus

Hot Video

Berita Terkini