Seleb

Sebut Vanessa Angel Tenang di Surga, Mama Fuji Emosional Jadi Wali Sah Gala Sky

Dewi Zuhriati yakin Bibi dan Vanessa Angel kini bisa tersenyum bahagia dan tenang di Surga.

Yohanes Endra
Kamis, 14 April 2022 | 08:09 WIB
Keluarga Haji Faisal. (Instagram/fransfaisal_)
Keluarga Haji Faisal. (Instagram/fransfaisal_)

Matamata.com - Haji Faisal cukup emosional sesaat setelah ia resmi ditetapkan sebagai wali sah sang cucu, Gala Sky Andriansyah, Rabu (15/4/2022). Tetes air matanya tak terbendung usai sang kuasa hukum, Sandy Arifin membacakan hasil putusan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Kebahagiaan yang sama pun dirasakan oleh istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati. Perempuan yang akrab disapa Mama Fuji itu menuliskan caption yang cukup emosional.

Sembari memperlihatkan potret kebersamaan dengan keluarganya, Dewi memanjatkan rasa syukur pada Allah karena perwalian Gala jatuh ke tangan keluarganya.

Tak cuma itu, Mama Fuji juga menyinggung kebahagiaan anak dan menantunya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Menurut Dewi, Bibi dan Vanessa Angel kini bisa tersenyum bahagia dan tenang di Surga karena sang buah hati, Gala Sky berada di bawah pengasuhan orang-orang terkasihnya.

"Alhamdulillah kami ucapkan syukur pada Allah SWT atas perwalian Gala yang jatuh ke tangan kami meskipun menempuh perjalanan panjang. Terima kasih banyak kami ucapkan ke bang Shandy serta timnya juga seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya," tulis Dewi Zuhriati, Kamis (14/4/2022).

"Sekarang Bibi dan Vanes pasti sudah tenang di sana karena mereka tahu kami sangat sayang sama Gala Sky Andriansyah sejak dalam kandungan sampai kapanpun tak akan berubah," imbuhnya.

Keluarga Haji Faisal. (Instagram/dewizuhriati)
Keluarga Haji Faisal. (Instagram/dewizuhriati)

Sederet netizen pun ikut terenyuh melihat curahan hati Mama Fuji yang dituangkan ke dalam caption tersebut. Mereka pun memberikan dukungan untuk keluarga Haji Faisal dan mendoakan Gala Sky.

"Alhamdulillah .. Semoga almarhum dan almarhumah bahagia di surga... Bisa melihat putranya diasuh oleh tangan yang tepat serta soleh atau solehah," tulis netizen.

"Semangat Oma.. Semoga Gala tumbuh besar menjadi anak soleh dan kebanggan semua ya," imbuh yang lain.

Diberitakan sebelumnya, gugatan Haji Faisal terhadap Doddy Sudrajat terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu dinyatakan sebagai wali sah Gala Sky.

Hasil putusan hak perwalian Gala Sky Andriansyah digelar secara e-court. Namun Haji Faisal sekeluarga datang secara langsung ke Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk mengetahui hasil putusan tersebut.

Suasana mendadak haru ketika sang kuasa hukum, Sandy Arifin membacakan hasil putusan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

"Mengadili yang pertama dalam konfersi, mengadili dalang eksepsi, menolak eksepsi tergugat dalam kontensi mengabulkan para penggugat seluruhnya. Jadi alhamdulillah gugatan kita dikabulkan untuk seluruhnya," kata Sandy Arifin membacakan hasil putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

"Kedua, menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta tanggal 14 Juli 2020 sebagai anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbutan hukum," sambungnya.

Tags # haji faisal # perwalian gala # hak perwalian gala sky # haji faisal menang gugatan hak perwalian gala sky # perwalian gala sky andriansyah # gala sky # vanessa angel

Hot Video

Berita Terkini