Seleb

Coki Pardede Tulis Surat dari Tempat Rehabilitasi, Isinya Diprotes: Nulisnya di Bawah Tekanan?

Coki Pardede diam-diam tulis surat dari tempat rehabilitasi, isinya diprotes!

Yohanes Endra
Selasa, 05 April 2022 | 15:52 WIB
Kebersamaan Coki Pardede dan Tretan Muslim. (Instagram/cokipardede666)
Kebersamaan Coki Pardede dan Tretan Muslim. (Instagram/cokipardede666)

Matamata.com - Coki Pardede saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Hal itu membuat sang komedian tak bisa wara-wiri di dunia hiburan.

Terkini, Tretan Muslim, sosok yang kerap bekerja dan cukup dekat dengan Coki Pardede, membagikan kabar terbaru mengenai Coki. Lewat sebuah surat, Coki ternyata menuliskan pesan terkait pemulihannya.

Coki saat ini sedang fokus menjalani pemulihan, sehingga ia mau tidak mau menahan diri untuk tidak terlalu ekspresif dalam mengutarakan pendapatnya, seperti yang pernah ia lakukan di waktu terdahulu.

"Saya Coki Pardede, dari hati yang terdalam, musuh masyarakat sudah kayak anak gue sendiri karena memberikan ruang buat gue untuk berpendapat dengan bebas. Kebebasan ini harus gue tahan dulu dalam masa pemulihan yang membutuhkan fokus seratus persen," tulis Coki.

Coki Pardede tulis surat dari tempat rehabilitasi. (Instagram/tretanmuslim)
Coki Pardede tulis surat dari tempat rehabilitasi. (Instagram/tretanmuslim)

Coki pun memberikan tahta kebebasan berpendapat kepada Adriano Qolbi agar bisa meneruskan perjuangan bersama Tretan Muslim.

"Musuh masyarakat harus tetap hidup. Dan gue Coki Pardede memberikan tahta kebebasan berpendapat ini kepada Adriano Qolbi untuk bisa meneruskan perjuangan bersama Tretan Muslim," imbuhnya.

Sederet netizen dan rekan artis langsung protes dan sewot melihat isi surat Coki Pardede tersebut. Pasalnya, tulisan Coki dinilai terlalu jelek, sampai-sampai ada yang mengira bahwa Coki menulis surat tersebut dalam keadaan di bawah tekanan.

"Tulisannya jelek bener!!!" komentar Patrick Effendy.

"Di bawah tekanan itu pasti nulisnya... Sampai gemeteran tangan, makanye jelek tulisan," timpal netizen.

"Kayak tulisan anak kelas 1 SD," imbuh netizen yang lain.

"Pada roasting tulisan wkwkwk," timpal lainnya.

Tags # coki pardede # coki pardede tulis surat # surat coki pardede dari tempat rehabilitasi

Hot Video

Berita Terkini