King Faaz Gercep Dekati Arsy di Pesta Ulang Tahun, Momennya Jadi Sorotan: Kayak Kisah Drakor!

"Mau aku temenin enggak?" tanya King Faaz ke Arsy.

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Selasa, 05 April 2022 | 11:14 WIB
Arsy Hermansyah di acara ulang tahun King Faaz. (Instagram/@sonnyseptian)

Arsy Hermansyah di acara ulang tahun King Faaz. (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Arsy Hermansyah akhirnya bertemu dengan King Faaz. Putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu baru saja menghadiri pesta ulang tahun King Faaz yang ke-10 tahun.

Dalam kesempatan itu, King Faaz nampak begitu perhatian kepada Arsy. Putra sulung Fairuz A Rafiq itu bahkan gercep alias gerak cepat mendekati Arsy yang saat itu tengah sendiri.

"Mau aku temenin enggak? Arsy udah makan belum? Makan apa?" ucap King Faaz membuka pembicaraan dilansir dari YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Kisah Aktor Laga George Rudy Jadi Mualaf, Dapat Hidayah usai Lihat Orang Wudu

Arsy Hermansyah dan King Faaz (YouTube/The Hermansyah A6)
Arsy Hermansyah dan King Faaz (YouTube/The Hermansyah A6)

Di sisi lain, Arsy Hermansyah rupanya merespons positif perbincangan King Faaz kendati masih terlihat malu-malu.

"Udah. Makan nasi, pake ayam," balas Arsy Hermansyah.

Usai berbincang-bincang, King Faaz mengajak Arsy Hermansyah untuk bermain kartu pokemon bersama-sama.

Baca Juga: Hotman Paris Blak-blakan Pernah Jatuh Cinta Sama Cewek Open BO: Pernah Disimpan oleh Seseorang

"Temenin aku yuk. Pengin ditemenin Arsy," tutur King Faaz.

Selain berbincang-bincang, momen kemesraan King Faaz dengan Arsy Hermansyah juga terlihat ketika sesi memotong kue ulang tahun.

Setelah memberikan potongan pertama kepada orang tuanya, King Faaz memberikan potongan kedua kue ulang tahun kepada Arsy Hermansyah.

Baca Juga: 9 Potret Sekolah Lesti Kejora di Cianjur, Dikelilingi Bukit dan Terlihat Asri

Terkait momen kemesraan Arsy Hermansyah dengan King Faaz ini menuai banyak dukungan dari sejumlah netizen. Ada netizen yang menyeret nama Rafathar yang dianggap ditikung oleh King Faaz lantaran malu-malu mendekati Arsy Hermansyah.

"Rafathar gengsi mulu nih, kena tikung King Faaz kan," goda seorang netizen. "Kayak kisah drakor," sambung netizen lain. "Rafathar sih malu-malu mulu kalah cepat kan," tutup netizen lainnya.

Baca Juga: Keluarga Diam-Diam Ikut Rawat Dorce Gamalama saat Sakit, Kenapa Tak Tersorot Media?

Berita Terkait

TERKINI

Nadia Christina pamer pose seksi pakai bikini.
seleb | 20:49 WIB
Gisella Anastasia mengaku termasuk orang yang bucin banget.
seleb | 20:10 WIB
Mantan istri mengungkap tabiat buruk Ferry Irawan. Seperti apa?
seleb | 20:00 WIB
Apa kata ibunda Alvin Faiz soal tuduhan yang dialamatkan kepada putranya?
seleb | 19:56 WIB
Yuk kepoin transformasi Reiner Manopo dari awal karier hingga kini. Beneran banting setir jadi tukang servis jok motor?
seleb | 19:41 WIB
Apa yang sebenarnya dialami oleh Nadin Amizah sehingga terlihat meneriaki fans?
seleb | 19:07 WIB
Melaney Ricardo tetap profesional meski sedang sakit.
seleb | 18:50 WIB
Bunga Zainal membandingkan sikap YouTuber itu dengan sikap ramah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
seleb | 18:49 WIB
Memangnya seperti apa baju Mulan Jameela saat manggung di konser Dewa 19?
seleb | 18:28 WIB
Tampilkan lebih banyak