Seleb

Hotman Paris Blak-blakan Pernah Jatuh Cinta Sama Cewek Open BO: Pernah Disimpan oleh Seseorang

Hotman Paris buka-bukaan pada Melaney Ricardo soal dosa-dosanya sebagai seorang laki-laki dewasa.

Ade Wismoyo
Selasa, 05 April 2022 | 10:56 WIB
Hotman Paris (Youtube/Melaney Ricardo)
Hotman Paris (Youtube/Melaney Ricardo)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea lagi-lagi menuai sorotan publik usai dilaporkan atas dugaan konten asusila di akun media sosialnya. Pengacara kondang itu pun telah menyampaikan klarifikasi terkait dugaan tersebut.

Baru-baru ini, Hotman paris diundang dalam acara podcast di kanal Youtube milik presenter Melaney Ricardo. Dalam acara itu, Hotman Paris buka-bukaan pada Melaney mengenai 'dosa-dosa' yang ia lakukan sebagai seorang lelaki dewasa.

Hotman secara blak-blakan mengaku pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang sangat cantik. Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata wanita tersebut berlatarbelakang open BO dan pernah jadi simpanan seseorang.

Kendati demikian, Hotman yang kadung nyaman dengan wanita itu tetap melanjutkan berhubungan dekat dengannya.

"Saya mau cerita saya pernah jatuh cinta sama seseorang yang cantik banget yang ternyata background-nya adalah open BO. Kemudian juga pernah disimpan sama seseorang, tetapi karena dia teman yang cocok ya tetap saja gue jalanin," ujar Hotman Paris pada Melaney Ricardo, dikutip Selasa (5/4/2022).

Melaney Ricardo dan Hotman Paris (Youtube/Melaney Ricardo)
Melaney Ricardo dan Hotman Paris (Youtube/Melaney Ricardo)

Lebih lanjut, ketika ditanya oleh Melaney perihal dosa, Hotman Paris mengaku semua lelaki takut dosa. Tapi di sisi lain ia juga mengklaim bahwa dirinya jauh lebih bersih ketimbang teman-temannya.

Ia bercerita bahwa banyak teman-teman pengusahanya yang bersikap dan berpenampilan polos tapi punya cewek simpanan.

"Semua manusia, laki-laki takut berdosa, tapi saya jauh lebih bersih dari teman-teman saya, pengusaha-pengusaha yang penampilannya sangat polos, yang tiap hari bawa istri berdua tapi mereka lah yang nyimpan cewek-cewek di apartemen," ucap Hotman.

Tags # melaney ricardo # hotman paris # open bo

Hot Video

Berita Terkini