Seleb

Audi Marissa Tak Lagi Puasa Ramadhan, Doa Sang Ibu di IG Story Disorot: Kembali Jadi Hamba yang Dikasihi

Audi Marissa diketahui mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan lewat unggahan di akun Instagramnya.

Ade Wismoyo
Senin, 04 April 2022 | 09:33 WIB
Audi Marissa
Audi Marissa

Matamata.com - Audi Marissa masuk dalam daftar artis yang tak lagi menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan lantaran disebut telah beralih keyakinan setelah menikah dengan suaminya, Anthony Xie.

Meskipun begitu, Audi Marissa diketahui tetap mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Tak hanya Audi Marissa, sang ibunda yang sempat tak setuju sang anak menikah dengan Anthony Xie dan pindah agama juga menuliskan doa saat memasuki bulan Ramadhan.

Lewat sebuah unggahan di aku Instagramnya, sang ibu bercerita bahwa dirinya berziarah ke makam orang tua yang telah meninggal dunia.

"Menjelang Ramadhan ziarah ke makam almarhumah mama dan almarhum abah. Husnul Khatimah ditempatkan di Surga, firdausnya Allah SWT, Aamiin, Allahuma Aamiin," tulisnya.

Unggahan Audi Marissa dan ibunya (instagram/@_ijun.05_15/@audimarissa)
Unggahan Audi Marissa dan ibunya (instagram/@_ijun.05_15/@audimarissa)

Tak hanya itu, sang ibunda juga menuliskan doa-doa terbaik menjelang Ramadhan agar selama menjalani ibadah di bulan suci ini senantiasa diberi kemudahan dan berkah.

"Marhaban Yaa Ramadhan, Alhamdulillah Yaa Allah Yaa Rabb bulan suci datang kembali dan momen yang tepat mensucikan diri dari segala dosa," tuturnya.

Ia juga mengucapkan permohonan maaf secara lahir maupun batin sebelum memulai ibadah di bulan Ramadhan.

"Mari siapkan jiwa raga untuk menjemput keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya untuk mendapati rahmat dan maghfirahNya. Dan kembali menjadi hamba yang dikasihi. Mohon maaf lahir dan bathin untuk saudara-saudaraku yang dimuliakan Allah SWT," pungkas ibunda Audi Marissa.

Tags # audi marissa # puasa ramadhan # anthony xie

Hot Video

Berita Terkini