Seleb

Sinopsis Film I Need You Baby, Akting Shandy Aulia dan Gading Marten Dijadikan Sebagai Pasangan

Shandy Aulia dan Gading Marten bakal jadi pasangan suami istri yang kesal terus ditanya kapan punya anak

Ismail
Senin, 28 Maret 2022 | 12:00 WIB
Sinopsis Film I Need You Baby  (Instagram/filmineedyoubaby)
Sinopsis Film I Need You Baby (Instagram/filmineedyoubaby)

Matamata.com - Kabar gembira bagi penikmat komedi, film I Need You Baby yang mengusung genre komedi keluarga bakal tayang awal April nanti. Film produksi MD Pictures dan Blue Water Films ini menggaet dua artis populer yaitu Shandy Aulia dan Gading Marten sebagai pemain utama.

Disutradarai oleh Cuk FK, film ini sekaligus menjadi comeback Shandy Aulia ke layar lebar setelah terakhir kali bermain dalam Cinta Itu Buta (2019). Shandy Aulia dan Gading Marten akan dipasangkan sebagai suami istri bernama Beno dan Cathy. Mereka terus menerus menerima banyak pertanyaan tentang kapan keduanya akan mempunyai anak. Pertanyaan itu membuat mereka merasa kesal, apalagi orang-orang yang bertanya tidak tampak ingin memahami perasaan mereka.

Permasalahan yang diangkat dalam film I Need You Baby ini sangat dekat dengan realita di masyarakat. Pertanyaan pribadi terkait keturunan menjadi salah satu pertanyaan yang membuat tidak nyaman tapi selalu ditanyakan di banyak kesempatan. Seperti pertanyaan kapan menikah? Kapan kerja? Kapan lulus? Pertanyaan itu jadi dianggap sepele namun bisa jadi sangat mengganggu, itulah yang dirasakan oleh Beno dan Cathy.

Sinopsis Film I Need You Baby  (Instagram/filmineedyoubaby)
Sinopsis Film I Need You Baby (Instagram/filmineedyoubaby)

Cukup banyak yang menantikan akting Shandy dan Gading di film tersebut karena tema yang diangkat telah menjadi pengalaman nyata bagi masyarakat. Terlebih, Shandy Aulia sebagai pemain utama juga pernah merasakan penantian panjang untuk bisa memiliki anak. Jadi Shandy pastinya mampu untuk memerankan sosok Cathy dengan baik. Film ini menjanjikan komedi yang akan mengocok perut penonton karena aksi kocak Shandy dan Gading.

Proses syuting film I Need You Baby sudah dilakukan para akhir Oktober 2021 kemarin. Rencananya, I Need You Baby akan tayang pada 7 April mendatang. Sambil menunggu filmnya dirilis, simak dulu yuk sinopsis film I Need You Baby berikut ini.

Sinopsis Film I Need You Baby

Sinopsis Film I Need You Baby  (Instagram/filmineedyoubaby)
Sinopsis Film I Need You Baby (Instagram/filmineedyoubaby)

Film ini mengisahkan kisah kehidupan pasangan suami istri bernama Beno yang diperankan oleh Gading Marten dengan istrinya, Cathy yang diperankan Shandy Aulia. Sebagai pasangan yang sudah menikah, mereka belum juga dikaruniai momongan. Hal ini membuat mereka selalu ditanya oleh orang-orang perihal kapan keduanya anak memiliki anak. Pertanyaan yang sejatinya melanggar privasi ini terus menerus mereka dengar hingga membuat keduanya kesal.

Rumah tangga Beno dan Cathy sendiri sebenarnya baik-baik saja dan tidak ada masalah. Mereka saling melengkapi satu sama lain, Beno adalah suami siaga yang selalu ada setiap saat ketika Cathy membutuhkannya. Begitu pula dengan Cathy, ia adalah istri yang selalu menutupi kekurangan suaminya. Beno dan Cathy adalah pasangan serasi dan ideal, pernikahan mereka yang bahagia jadi terusik terutama oleh orang-orang yang terus menanyakan masalah keturunan.

Sinopsis Film I Need You Baby  (Instagram/filmineedyoubaby)
Sinopsis Film I Need You Baby (Instagram/filmineedyoubaby)

Hidup mereka seketika berubah ketika tiba-tiba muncul seorang bayi di tengah kehidupan mereka. Keduanya memutuskan merawat bayi itu, Beno dan Cathy pun akhirnya bisa merasakan sendiri susah dan lelahnya merawat seorang bayi. Lantas bagaimana perjuangan Beno dan Cathy mengurus bayi yang tiba-tiba saja datang itu? Akankah rumah tangga mereka baik-baik saja setelah bayi itu muncul? Temukan jawabannya di film I Need You Baby.

Itulah tadi sinopsis dari film I Need You Baby yang bakal tayang pada 7 April mendatang. Sebagai informasi, proses syuting film ini memakan waktu yang relatif singkat yaitu sekitar 15 hari saja. Dilansir dari Instagram @filmineedyoubaby proses syuting dimulai dengan pembacaan naskah pertama yang dilakukan pada (912/10/2021). Sedangkan syuting pertama dilakukan dua hari kemudian, tepatnya pada (14.10.2021). Meski dilakukan dalam waktu singkat, I Need You Baby yang mengusung genre komedi mengklaim bakal membuat pemirsa tertawa dengan kekocakan para pemainnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # film i need you baby # sinopsis film i need you baby # gading marten # shandy aulia

Hot Video

Berita Terkini