Denise Chariesta Ogah Balik ke Indonesia, Ciut Dilaporin Bapaknya Fuji?

Denise Chariesta mendadak curhat ogah balik lagi ke Indonesia.

Yohanes Endra
Jum'at, 25 Maret 2022 | 10:52 WIB
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah vlog yang diunggahnya baru-baru ini, Denise mengaku bahwa dirinya kepikiran untuk tidak pulang lagi ke Indonesia.

Diketahui, Denise Chariesta saat ini sedang berada di San Francisco, California. Ia pun memperlihatkan sederet potret keseruannya saat menjelajahi kota tersebut.

Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Selebgram yang juga aktif berjualan bunga itu mengatakan bahwa ia memang sering jalan-jalan selama di San Francisco.

Baca Juga: - Denise Chariesta Ngaku Disumpahi Mati, Ibunya Sewot: Mulut Lo Dijaga!

"Hari ini baru jalan-jalan," kata Denise.

Hanya saja, setelah menceritakan kegiatannya di San Francisco, Denise mendadak curhat ogah balik lagi ke Indonesia. Denise merasa kecewa lantaran orang di Indonesia telah jahat kepadanya.

Denise Chariesta. (YouTube/Denise Chariesta)
Denise Chariesta. (YouTube/Denise Chariesta)

"Kayaknya aku nggak mau balik lagi ke Indonesia. Orang di Indo jahat-jahat. Nggak ada yang sayang sama aku," kata Denise Chariseta.

Baca Juga: - 6 Kontroversi Denise Chariesta, Tuduh Fuji Sebagai Seorang Pelakor

"Udahlah gua tinggal di sini aja," imbuhnya.

Denise Chariesta merasa akan banyak orang di Indonesia yang bahagia bila dirinya tidak pulang ke Indonesia. Denise pun langsung mengucap selamat tinggal.

Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

"Setuju nggak. Seneng kan lo nggak ketemu gue. Ya udah kalian seneng kan gua nggak balik. Bye! Ya udah gua nggak balik lagi," kata Denise.

Baca Juga: - Denise Chariesta Girang Kencan Bareng Doddy Sudrajat: Pakai Uang Warisan!

Sederet netizen langsung heboh memberikan komentar untuk pernyataan Denise Chariesta tersebut. Ada yang nyinyir dan senang bila Denise tak pulang ke Indonesia, tapi tak sedikit yang menyayangkan bila Denise benar-benar tak kembali.

"Bilang aja takut dilaporin pak Haji Faisal (ayah Fuji)," tulis netizen.

"Orang Indonesia juga nggak rugi kok," timpal lainnya.

Baca Juga: - Keluarga H Faisal Tak Kunjung Lapor Polisi, Denise Chariesta Tulis Sindiran

"Baguslah tinggal tunggu jemputan polisi," komentar netizen yang lain.

"Ka Denise ayolah pulang ke Indonesia, kalau ka Denise nggak pulang ke Indonesia nanti sepi dunia medsos, fans nya Kak Denise pasti nanti bakalan sedih kalo Kakak gak pulang," ujar netizen.

Berita Terkait

TERKINI

Tak hanya berwajah cantik, selebgram satu ini juga punya tubuh seksi yang membuat gagal fokus.
seleb | 07:59 WIB
Kaesang Pangarep ternyata belum mau meninggalkan pekerjaan meski pernikahan dengan Erina Gudono tinggal hitungan hari.
seleb | 07:37 WIB
Luna Maya girang menang arisan Rp 400 juta!
seleb | 07:00 WIB
Kaesang Pangarep sewot gegara Erina dipingit.
seleb | 06:30 WIB
Mayang rupanya jatuh cinta pada olahraga menembak.
seleb | 06:00 WIB
Hamil anak kedua, perut Acha Septriasa ternyata sudah besar nih!
seleb | 22:16 WIB
Ayu Dewi punya kiat jitu untuk menghilangkan perasaan susah percaya pada pasangan.
seleb | 22:08 WIB
Anak Teddy Syach menegaskan tidak ada yang bisa menggantikan sosok Rina Gunawan.
seleb | 20:51 WIB
Mantan suami Ratu Rizky Nabila beneran cuma numpang hidup?
seleb | 20:40 WIB
Sepinya postingan di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas membuat rumor lawas kembali mencuat.
seleb | 20:35 WIB
Tampilkan lebih banyak