Asmirandah Keguguran di Kehamilan Kedua usai Kena Covid: Nanti Kita Ketemu Lagi ya Sayang

Jonas menceritakan kondisi janin yang jantungnya berhenti berdetak, dijelaskan pula ada kemungkinan mengidap down syndrome.

ade wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Minggu, 20 Maret 2022 | 17:46 WIB
Asmirandah bersama suami dan anaknya. (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah bersama suami dan anaknya. (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Aktor Jonas Rivanno menyampaikan kabar mengejutkan bahwa sang istri, Asmirandah sempat hamil anak kedua. Kabar tersebut diketahui disampaikan oleh Jonas di Instagram.

Pria berusia 35 tahun itu mengunggah kompilasi foto bersama keluarga kecilnya. Di awal caption, ia menuliskan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan dalam hidupnya.

Asmirandah bersama suami dan anaknya. (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah bersama suami dan anaknya. (Instagram/@asmirandah89)

"Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku,dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku... Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke 35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yg luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89 dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg Tumbuh penuh kasih karunia Tuhan," tulis Jonas.

Baca Juga: - Viral Pendeta Saifuddin Ibrahim Minta 300 Ayat Alquran Dihapus, Ahmad Dhani Jengah

"dan...2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2,..," ungkap Jonas.

Tapi sayangnya Jonas sekeluarga terinfeksi COVID-19 termasuk Asmirandah yang saat itu sedang hamil muda. Gegara COVID-19, aktris 31 tahun tersebut tak bisa kontrol ke dokter.

Asmirandah keguguran anak kedua (instagram.com)
Asmirandah keguguran anak kedua (instagram.com)

Setelah sembuh, Asmirandah segera memeriksakan kandungannya. Sayangnya saat diperiksa, ternyata jantung janin yang dikandung Asmirandah sudah tak berdetak.

Baca Juga: - Soroti Kecelakaan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika, Denny Sumargo: Apa Ku Bilang!

"Namun ketika cek.. Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak.. kami dihadapi kenyataan...anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya," lanjut Jonas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, apabila janin berkembang, calon anak kedua Jonas dan Asmirandah ada kemungkinan mengalami kelainan down syndrom.

"Dan berdasarkan hasil pemeriksaan,Dokter bilang kalaupun janin ini berkembang,ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya.

Baca Juga: - Mendadak Jadi Tukang, Angelina Sondakh Ngecat Rumah Sampai Perbaiki Wastafel Sendiri

Sekali lagi Puji Tuhan..Tuhan lebih mengerti kemampuan kami, Tuhan tahu apa yg terbaik bagi kami,dan Waktu Tuhan bukan waktu kami," imbuhnya.

Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno, Baby Chloe berulang tahun yang pertama yang jatuh tepat di Hari Natal, 25 Desember 2021. [Instagram]
Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno, Baby Chloe berulang tahun yang pertama yang jatuh tepat di Hari Natal, 25 Desember 2021. [Instagram]

Jonas dan Asmirandah sempat merasa drop. Tapi mereka yakin Tuhan punya rencana lain.

"Kami percaya."Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan." beber Jonas.

Baca Juga: - 5 Artis Punya Bisnis Es Krim, Usaha Sampingan yang Menjanjikan

Di postingan tersebut, Asmirandah nampak menuliskan komentar. Ia mengungkapkan rasa cintanya kepada anak keduanya.

"Tuhan sayang banget sama adek.., nanti kita ketemu lagi ya sayang.. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu," tulis Asmirandah.

Berita Terkait

TERKINI

Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Verrell Bramasta diduga lecet lawan Enrique Dustin 4 ronde.
seleb | 19:44 WIB
Tampilkan lebih banyak