Seleb

Zaskia Sungkar ke Pasar Tradisional Pakai Sepatu Jutaan, Modelnya Tuai Sorotan: Nggak Kaleng-kaleng!

Zaskia Sungkar girang karena Irwansyah mau menemaninya ke pasar. Gayanya langsung disorot!

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 21 Februari 2022 | 14:23 WIB
Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Penampilan Zaskia Sungkar nyaris selalu mencuri perhatian netizen. Apalagi, Zaskia seringkali mengenakan baju-baju mahal dan berkelas.

Istri Irwansyah tersebut juga punya banyak koleksi tas dan sepatu bermerek yang kerap ia pakai saat bepergian.

 Adu Gaya Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa Momong Anak (instagram/@zaskiasungkar15/@septriasaacha)
 Zaskia Sungkar Momong Anak (instagram/zaskiasungkar15/septriasaacha)

Seperti baru-baru ini, Zaskia Sungkar mengunggah fotonya di Instagram saat berkunjung ke pasar. Ia nampak ditemani Irwansyah.

Zaskia merasa girang karena Irwansyah mau menemaninya ke pasar. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada sang suami.

OOTD Zaskia Sungkar saat ke pasar (instagram.com)
OOTD Zaskia Sungkar saat ke pasar (instagram.com)

"Tempat yang paling membahagiakan emak-emak. Makasih abi udah mau nganterin," tulis Zaskia.

Penampilan Zaskia saat ke pasar itu nampak berbeda dari ibu-ibu pada umumnya. Ia tetap stylish dengan mengenakan outer jeans, celana warna pink dan hijab warna senada.

Namun, yang mencuri perhatian adalah sepatu yang dikenakan kakak Shireen Sungkar itu saat ke pasar. Ia terlihat mengenakan sneakers merek Hermes yang dikenal mahal dan nggak kaleng-kaleng.

 Adu Gaya Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa Momong Anak (instagram/@zaskiasungkar15/@septriasaacha)
 Zaskia Sungkar Momong Anak (instagram/@zaskiasungkar15/@septriasaacha)

Sontak para netizen langsung mengomentari penampilan Zaskia Sungkar.

"Apalah aku yang ke pasar pakai daster dan sandal jepit," tulis netizen. "OOTD ke pasar aja gak main-main," sahut lainnya.

"Monmaap itu sepatunya merek Hermes, mahal banget ke pasar doang," ungkap netizen. "Bukan maen style ke pasar beda sama kita-kita yang kadang dasteran aja plus sendal jepit swalow," timpal lainnya.

Tags # zaskia sungkar # outfit # outfit zaskia sungkar # irwansyah

Hot Video

Berita Terkini