Seleb

Sule Tak Masalah Rizky Febian Pacaran Beda Agama: Yang Ngejalanin Kan Dia

Sule juga berharap Rizky Febian bisa belajar sendiri risiko menjalani pacaran beda agama dengan Mahalini.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sabtu, 19 Februari 2022 | 16:47 WIB
Sule dan Rizky Febian. (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule dan Rizky Febian. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini kerap menjadi sorotan karena mereka diketahu berbeda keyakinan. Perihal sang anak yang pacaran beda agama, Sule pun sudah buka suara.

Sebagai ayah, Sule tak masalah putra sulungnya untuk menjalin hubungan dengan Mahalini. Ia hanya berusaha mengikuti keinginan Rizky Febian.

Sule (Youtube.com)
Sule (Youtube.com)

"Lah gue mah orang tua ngikut apa yang diinginkan oleh anak. Kalau anak bahagia, kita ikutin," ujar Sule dilansir dari kanal YouTube TS Media.

Sule lantas menceritakan kisah cintanya dengan Nathalie Holscher yang pernah berbeda agama meski akhirnya kini Nathalie sudah jadi seorang muslim.

Sule (Youtube.com)
Sule (Youtube.com)

Sule menegaskan bahwa ia tak pernah memaksa Nathalie untuk jadi mualaf. Ia hanya berperan mengantarkan sang istri untuk meyakini agama yang jadi pilihannya.

"Kan gua juga beda agama. Mualaf akhirnya, dan itu juga gua tidak memaksa. Sebelum ketemu, dia pengin muslim. Jadi mungkin jodohnya dia dibantuin sama gua, bagaimana caranya gua ngomong sama keluarganya karena dia takut," imbuh Sule.

"Itu keyakinan, enggak boleh kamu takut. Kalau kamu yakin dengan agama itu ya udah lakukan. Kalau tidak, jangan," lanjutnya.

Simak profil Rizky Febian yang kini telah resmi pacaran dengan Mahalini Raharja. (Instagram/@rizkyfbian)
Simak profil Rizky Febian yang kini telah resmi pacaran dengan Mahalini Raharja. (Instagram/@rizkyfbian)

Pria berdarah Sunda itu tegas tak ingin ikut campur dalam hubungan Rizky dengan Mahalini. Ia berharap Rizky bisa bahagia bersama pasangan pilihannya.

"Kalau gua kan tidak ada hak untuk nge-judge anak gua 'Lu harus gimana gimana'. Yang ngejalanin kan Iky. Dia juga tahu berpasangan dengan siapa, jadi silahkan aja monggo jalanin aja sendiri," tuturnya.

"Ya kasih dia dulu kesempatan untuk bahagia. Kalaupun misal nanti enggak jadi, ya sudah. Apa urusannya? Toh juga dia pasti akan belajar sendiri risikonya," tegasnya.

Tags # rizky febian dan mahalini # pacaran beda agama # rizky febian # sule

Hot Video

Berita Terkini