Seleb

Rizky Febian Pacaran Beda Agama dengan Mahalini, Tanggapan Sule Bijak

Sule ikut mengomentari soal hubungan beda agama yang tengah dijalani oleh anak sulungnya, Rizky Febian.

Nur Khotimah | Sumarni
Senin, 14 Februari 2022 | 18:56 WIB
keluarga Rizky Febian & Mahalini (YouTube/Sule Productions)
keluarga Rizky Febian & Mahalini (YouTube/Sule Productions)

Matamata.com - Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah dimabuk asmara. Seperti diketahui, pasangan muda ini baru saja resmi pacaran beberapa waktu lalu.

Kabar hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini memunculkan isu soal keyakinan. Sebab, keduanya tengah menjalin pacaran beda agama. Lantas, bagaimana komentar Sule atas hal ini?

Rupanya Sule memiliki pandangan yang bijak. Menurut Sule, keyakinan adalah hal privasi yang berkaitan dengan individu masing-masing. Ia merasa tidak ada yang perlu diperdebatkan di sini.

Simak profil Rizky Febian yang kini telah resmi pacaran dengan Mahalini Raharja. (Instagram/@rizkyfbian)
Simak profil Rizky Febian yang kini telah resmi pacaran dengan Mahalini Raharja. (Instagram/@rizkyfbian)

"Yah mereka kan yang tahu sendiri tentang itu. Jadi tidak bolehkannya apa. Keyakinan kan masing-masing. Kan belum tahu juga ke depannya mau gimana. Kalau untuk saat ini kenapa harus diperdebatkan?" kata Sule di akun YouTube STARPRO Indonesia dalam video yang diunggah baru-baru ini.

"Negara kita bhineka tunggal ika. Bermacam-macam agamanya. Yang menjalankan mereka. Jangan kita terlalu fanatik, membatasi anak. Nggak dong. Jalanin saja dulu," sambungnya lagi.

Dia ingin menyerahkan masalah tersebut kepada Rizky Febian dan Mahalini sebagai pasangan.

"Kalau ada masalah di tengah jalan, kan dia yang jalanin. Kita sebagai orangtua tidak terlalu menjangan-jangan kan. Yang penting ini kita ambil sisi positif lainnya, kerja bikin Iky semangat," tutur Sule.

Momen Rizky Febian Nembak Mahalini (YouTube/Putri Delina)
Momen Rizky Febian Nembak Mahalini (YouTube/Putri Delina)

Ditanya kemungkinan Rizky Febian dan Mahalini bakal berakhir di pelaminan dengan status masih beda agama, Sule punya jawaban sendiri.

"Siapa tahu ke depannya kita nggak tahu. Terlalu jauh untuk itu. Tapi kan banyak juga yang beda agama menikah sampai saat ini awetlah. Mau ikut suami atau gimana nggak tahu. Kita nggak terlalu ke sana," ucap Sule.

Sule (YouTube/KUY Entertainment)
Sule (YouTube/KUY Entertainment)

Sebagai orangtua, Sule hanya bisa mendukung hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Lagipula buat bicara pernikahan dirasa terlalu dini.

"Sekarang mah sebagai orangtua, support saja ke anak kita. Jangan terlalu dijudge, kasihan juga kan anak kita. Perjalanannya masih panjang. Pokoknya jalanin dengan baik, pacaran sehat, yah support saja," jelas Sule.

Tags # rizky febian # mahalini # pacaran beda agama # sule

Hot Video

Berita Terkini