Stories Artist

Seleb

Zaskia Sungkar Terpesona Ukkasya Gemas Pakai Setelan Jas: Masya Allah!

Ukkasya sudah kayak anak gede aja nih, makin menggemaskan deh!

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 03 Februari 2022 | 13:20 WIB
Potret Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)
Potret Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Semakin hari, putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah semakin bulat dan menggemaskan. Bayi yang akrab disapa Ukkasya itu memiliki pipi gembul merah bak tomat.

Terkini, Zaskia membagikan hasil pemotretan Ukkasya lewat Instagramnya. Ukkasya terlihat gemas dengan setelan jas motif kotak-kotak. Tak lupa, bayi yang lahir di bulan Maret 2021 itu mengenakan sepatu sneakers.

Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Ekspresi Ukkasya terlihat menggemaskan. Meski masih bayi, Ukkasya sudah sadar kamera.

Zaskia pun merasa gemas melihat foto sang putra. Ia juga terpesona melihat Ukkasya dalam pemotretan itu.

Ukkasya (instagram.com)
Ukkasya (instagram.com)

"Boluuuu, masyaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia.

Sederet rekan artis dan para netizen tak kuasa menahan kegemasan melihat potret Ukkasya saat mengenakan setelan jas.

"Ukkasyaaaa," tulis Tissa Biani. "Apapaaaaa sihhhhh haaaaa pen Aku ajak gelut siniiiiii," tulis Wanda Hara.

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@ukkasyahki)
Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@ukkasyahki)

"Aduuuuh gemes banget nih boluuu," tulis netizen. "Masya Allaah gantengkuuu, pipinya tumpah," sahut lainnya. "Apa siiih pake jas segala, kan gumusssh," timpal netizen.

Kehadiran Ukkasya semakin melengkapi pernikahan Zaskia dan Irwansyah. Seperti yang diketahui, Zaskia dan Irwansyah menanti kehadiran buah hati hampir 10 tahun menikah.

Tags # ukkasya # zaskia sungkar # baby ukkasya

Hot Video

Berita Terkini