Seleb

Dinyatakan Negatif, Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Nekat Temani Bayinya yang Positif COVID-19

Saat suami dan bayinya positif COVID-19, hasil tes Kesha Ratuliu dinyatakan negatif.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 03 Februari 2022 | 10:26 WIB
Kesha Ratuliu bersama suami dan anak. (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu bersama suami dan anak. (Instagram/@kesharatuliu05)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan menimpa keluarga Kesha Ratuliu. Artis cantik ini mengabarkan bahwa suami dan anak mereka dinyatakan positif COVID19.

Kesha Ratuliu sendiri dinyatakan negatif. Meski begitu, Kesha nekat tinggal satu kamar dengan suami dan anaknya. Keputusan keponakan Mona Ratuliu itu membuat publik penasaran.

Saat ditanya netizen soal alasan masih sekamar dengan sang putra meski hasil PCR-nya negatif, aktris 23 tahun itu mengaku tak tega meninggalkan bayi yang diberi nama Qwenzy itu.

Kesha Ratuliu dan suami, Adhi Permana. [Instagram]
Kesha Ratuliu dan suami, Adhi Permana. [Instagram]

"Kenapa mutusin untuk tetep 1 kamar padahal mica kan negatif?" tanya netizen.

"Karena aku gak mungkin pisah sama Qwenzy karena aku pengen tetep mengasihi dia meskipun aku bisa pompa. Jadi ya karena Qwenzy udah positif kan sama aja aku satu ruangan sama yang positif jadi supaya ada support system kita gabungin," tulis Kesha.

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)
Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

Menurut Kesha, imun booster terbaik adalah perasaan bahagia. Bahkan saat ia temani, Qwenzy langsung tak demam lagi. Sementara, sang suami hanya batuk dan flu.

"Emang happy tuh imun booster ter-the best. Qwenzy langsung gak anget, papanya langsung tinggal batuk dan flunya aja," imbuhnya.

Kesha Ratuliu dan suami [Instagram/@kesharatuliu]
Kesha Ratuliu dan suami [Instagram/@kesharatuliu]

Keponakan Mona Ratuliu itu sempat khawatir karena sang putra yang masih bayi terinfeksi COVID-19. Tapi kini ia bersyukur kondisi Qwenzy baik-baik saja.

"Qwenzy cuma anget aja tapi ga lebih dari 37 (derajat celcius), sesek juga nggak, flu nggak, batuk juga nggak, alhamdulillah anak kuat dari lahir," pungkasnya.

Sementara itu, belakangan memang banyak artis yang terpapar virus Corona. Terbaru adalah Randy Pangalila dan Naysilla Mirdad yang dinyatakan positif COVID-19 dengan beragam gejala.

Tags # kesha ratuliu # positif covid19 # keponakan mona ratuliu

Hot Video

Berita Terkini