Seleb

Nikita Mirzani Rajin Perawatan Organ Intim, Demi Pacar Baru?

Sekali perawatan organ intim, Nikita Mirzani mengaku harus merogoh kocek hingga belasan juta rupiah.

Tinwarotul Fatonah | Muhammad Azy Aminullah
Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:33 WIB
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani blak-blakan tentang perawatan kecantikan yang dilakoninya, termasuk perawatan organ intim. Dia mengungkap, dirinya setiap sebulan sekali mendatangi klinik kecantikan untuk merawat organ intim.

"Kalau organ intim memang selalu dirawat hampir sebulan sekali. Pertama, gue udah melahirkan. Jadi, harus dirawat," katanya dikutip dari YouTube Warta Hot.

Nikita Mirzani sebut prank-nya sukses besar. [MataMata.com/Yoga]
Nikita Mirzani sebut prank-nya sukses besar. [MataMata.com/Yoga]

Sekali perawatan organ intim, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku harus merogoh kocek hingga belasan juta rupiah. 

"Gue sekali perawatan bisa sampai belasan juta. Ada perawatan yang dilaser, dimasukin supaya dalemnya lebih kencang," ucapnya.

Artis berusia 35 tahun ini menambahkan, dirinya merawat bagian intim lantaran enggan terkena penyakit.

"Perempuan yang gak merawat bagian bawahnya biasanya itu timbul bau. Gak enak tuh, kalau gue orangnya kan risihan. Jadi, mendingan gue rawat aja deh," ujarnya. 

Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (28/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (28/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Perawatan organ intim, lanjut Nikita Mirzani, juga memiliki keuntungan lain seperti membuat hubungan lebih harmonis.

"Pasti dong (untuk mempersiapkan pasangan baru). Gue tuh gak kalah kalau sama perawan," katanya.

Perihal hubungan, Nikita Mirzani sebelumnya sempat mengatakan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria Indonesia. 

"Gue tuh bukan jomlo, tapi gimana ya statusnya," tuturnya.

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Oleh karena itu, Nikita Mirzani menyarankan kepada kaum perempuan agar merawat bagian intimnya.

"Buat semua perempuan yang sudah tidak perawan, apalagi sudah melahirkan dan cinta pada dirinya sendiri itu wajib hukumnya merawat bagian vitalitas yang ada di bawah," pungkasnya.

Tags # nikita mirzani # perawatan nikita mirzani # pacar baru nikita mirzani

Hot Video

Berita Terkini