Seleb

Beri Dukungan, Keanu Agl Minta Rachel Vennya Tak Menyerah dengan Keadaan

Keanu Agl menuliskan pesan haru untuk memberikan dukungan kepada Rachel Vennya.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 24 Januari 2022 | 15:19 WIB
Keanu Agl dan Rachel Vennya. (Instagram/@keanuagl)
Keanu Agl dan Rachel Vennya. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Pasca kasus kabur karantina, segala gerak-gerik Rachel Vennya di media sosial kerap menuai perhatian. Terbaru, selebgram cantik ini menjadi sorotan karena sudah aktis bermain media sosial.

Karena hal itu, Rachel Vennya kembali menuai komentar miring. Ia bahkan sampai membuat video di YouTube untuk mengucapkan permintaan maafnya.

Dalam video YouTube tersebut, selebgram 26 tahun ini merasa dibenci oleh banyak orang. Ia sampai takut bertemu orang ketika berada di tempat umum.

Keanu Agl dan Rachel Vennya (instagram.com)
Keanu Agl dan Rachel Vennya (instagram.com)

Menanggapi curhatan Rachel Vennya, Keanu Agl lantas menuliskan kalimat haru di Instagram Story. Sebagai sahabat, Keanu mengaku tetap respect dan menyayangi Rachel Vennya.

"Kenu cuma mau bilang sekali lagi walaupun sudah berkali-kali dan akan selalu bilang gak semua orang benci sama kakak @rachelvennya," tulis Keanu Agl di Instagram Story.

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Keanu berterima kasih atas kebaikan Rachel Vennya selama ini. Bahkan ia sering ditegur Rachel apabila tak bersikap baik kepada orang lain.

"Kenu masih sayang ka Rachel, Kenu masih peduli, Kenu masih appreciate yang kakak ajarin ke Kenuuu," imbuhnya.

"Kenu seneng kalau kak Rachel marahin Kenu setiap saat Kenu gak jadi contoh yang baik buat audience Kenu, Kenu masih respect kakak sebagai kakak, sahabat yang baik untuk Kenu," lanjut Keanu.

Rachel Vennya dan Keanu (instagram.com)
Rachel Vennya dan Keanu (instagram.com)

Keanu menutup postingannya dengan kalimat penuh dukungan agar Rachel Vennya tidak menyerah pada keadaan. Ia berusaha meyakinkan bahwa Rachel Vennya adalah sosok yang berharga.

"Jangan sekali-kali kak Rachel terbesit untuk menyerah sama keadaan.. karena banyak orang yang count on youuu cause u are matter kak and always do," pungkas selebgram kelahiran 1998 tersebut.

Tags # rachel vennya # keanu agl # selebgram

Hot Video

Berita Terkini