Seleb

Achmad Megantara Akui Sembunyikan Hubungan Asmara dengan Istri

Achmad Megantara menyembunyikan hubungan asmaranya dari publik. Kenapa?

Yohanes Endra | Evi Ariska
Senin, 24 Januari 2022 | 10:52 WIB
Achmad Megantara resmi menikah. (Instagram/@deoentertainment)
Achmad Megantara resmi menikah. (Instagram/@deoentertainment)

Matamata.com - Achmad Megantara dan Asri Faradila telah resmi menikah. Namun, pernikahan keduanya terbilang cukup mengejutkan publik. Selama dua tahun menjalanin hubungan, ia menutup rapat kisah asmaranya. 

Secara sengaja, bintang film KKN di Desa Penari itu menyembunyikan hubungan asmaranya. Menurutnya ada hal-hal yang tak seharusnya diumbar dan menjadi konsumsi publik. 

Achmad Megantara
Achmad Megantara. (Instagram)

"Gue memang tipe orang yang biasa-biasa aja lah. Yang nggah seperlunya. Memang enggak pengin orang tahu. Karena masih membiasakan dunia entertain seperti apa," kata Achmad Megantara ditemui di Balai Sudirman Jakarta, Jakarta Selatan, Minggu (23/1/2022) malam.

Resmi berstatus sebagai suami Asri Faradila, aktor 24 tahun itu merasakan perubahan dalam dirinya. Tak lagi memikirkan diri sendiri, kini tanggungjawabnya bertambah. 

"Mungkin karena ini pertama kali dalam hidup dan berharap ini sekali seumur hidup yang gue rasain tuh feeling yang benar-benar beda banget," ujar Achmad Megantara. 

Achmad Megantara dan Asri Faradila [Instagram/@maximuspictures]
Achmad Megantara dan Asri Faradila [Instagram/@maximuspictures]

"Harus siap menghadapi. Karena sudah bukan satu kepada lagi, tapi ada dua kepala," katanya melanjutkan.

Achmad Megantara berharap pernikahan ini bisa merubah kehidupannya menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa mengayomi istri tercinta.

"Melihat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yang lebih lagi. Semoga menjadi orang yang lebih dewasa lagi, amin," tuturnya. 

Achmad Megantara (Suara.com/Ismail)
Achmad Megantara (Suara.com/Ismail)

Achmad Megantara resmi menikah dengan pujaan hatinya Asri Faradila, Sabtu (22/1/2022).  Acara resepsi digelar di Balai Sudirman Jakarta, Jakarta Selatan, pada Minggu (23/1/2022) malam.

Untuk mas kawin sendiri, aktor 25 tahun ini menyerahkan logam mulia seberat 33 gram serta alat salat. Tidak ada makna khusus dari mahar tersebut. 

Tags # achmad megantara # achmad megantara menikah # istri achmad megantara # asri faradila

Hot Video

Berita Terkini