Seleb

Diduga Ganti Metode Endorse, Rachel Vennya Tuai Komentar Miring

Rachel Vennya kembali menuai komentar miring gegara endorse di media sosial miliknya.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 24 Januari 2022 | 06:00 WIB
Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rachel Vennya kembali aktif di media sosial setelah lama hiatus karena kasus kabur dari karantina yang dilakukan olehnya. Sebagai selebgram, Rachel Vennya pun diduga sudah buka endorse lagi.

Namun kasus yang menimpa Rachel Vennya berimbas pada produk yang diiklankan olehnya. Rupanya netizen masih tidak setuju kalau Rachel Vennya beriklan di media sosial.

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)
Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

Akun IG @playitsafebabyofficial kembali memposting foto tentang Rachel yang langsung membuat kehebohan. Akun itu membagikan tangkapan layar yang diduga isi percakapan seorang netizen dengan pihak manajemen Rachel Vennya.

Dalam obrolan chat tersebut, diduga Rachel Vennya melakukan trik soft selling dalam endorse-nya. Tak segamblang dulu, dalam percakapan itu Rachel bakal mempromosikan sebuah produk secara halus.

Rachel Vennya endorse (instagram.com)
Rachel Vennya endorse (instagram.com)

"Halo kak untuk saat ini Rachel baru bisa mempromosikan secara soft selling. Dan apabila jika nanti ada feedback yang kurang berkenan di olshop kakak apakah tidak apa-apa kak?" bunyi chat tersebut.

"Jadi untuk promosinya akan dilakukan secara tersirat kak. Contohnya diselipkan dalam aktivitas kak Rachel. Di tag kak, dan tetep kirim barang untuk dipakai Rachel," lanjut chat tersebut.

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Meski chat tersebut belum tentu benar dari pihak manajemen Rachel, tapi netizen sudah terlanjur emosi. Mereka menuliskan komentar miring untuk Rachel Vennya di postingan tersebut.

"Licik banget sih kalo beneran, biar ga keliatan bgt mulai endorse (emoji sedih)," tulis netizen. "Yang penting cuan ngalir dong bestie," sentil lainnya.

"Duuuh buna mending bisnis aja deh ga usah endorse, pokoknya ga usah muncul di IG lagi deh," pungkas netizen. "Hahaha emang keliatan bgt kali dia pake trik softselling biar gak dihujat publik, nyatanya ya masih dihujat bestie," pungkas lainnya.

Tags # rachel vennya # selebgram # endorse

Hot Video

Berita Terkini