Seleb

Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Peluk Gala Sky: Kelihatan Nyaman

Ekspresi Gala Sky dipeluk Faisal bikin netizen sedih lihatnya.

Tinwarotul Fatonah
Kamis, 20 Januari 2022 | 16:13 WIB
Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)
Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Matamata.com - Di tengah permasalahan dan perebutan hak perwalian Gala Sky antara dua kakeknya, Faisal ayah Bibi Ardiansyah dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel, muncul video yang begitu menyentuh hati.

Gala Sky tampak dipeluk Faisal dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @insta_julid pada Kamis (20/1/2022).

Anak semata wayang Vanessa dan Bibi itu anteng dalam pelukan sang kakek. Begitu sayang, Faisal juga mencium cucu pertamanya itu.

Faisal peluk Gala Sky. (Instagram)
Faisal peluk Gala Sky. (Instagram)

Faisal menimang-nimang Gala Sky dengan penuh kasih sayang dalam video tersebut.

Sontak saja, momen tersebut banyak membuat netizen merasa terharu. Apalagi melihat Faisal begitu tulus momong sang cucu. Begitu pula ekspresi Gala terlihat sangat nyaman.

"Haji Faisal bagai mengasuh Bibi kecil, keliatan banget si Gala tenang dan nyaman bersama kakeknya," komentar netizen.

Faisal peluk Gala Sky. (Instagram)
Faisal peluk Gala Sky. (Instagram)

"Hati anak kecil tuh nggak bisa bohong,dia akan nyaman berada di pelukan yang bener bener menyayanginya," komentar netizen lain.

"Jujur saya kok sedih ya lihat gala sama pak haji," komentar netizen lainnya.

Ada juga netizen yang terang-terangan menyindir pihak sebelah karena melihat video kebersamaan Gala Sky dan Faisal.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)
Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

"Tar yang sebelah sono pengen juga bikin cem gini," komentar netizen.

"Awas nanti pihak sebelah panas lagi, semoga aja sidang putusan hak wali gala jatuh ke tangan keluarga bapak haji Faisal kalau jatuh ke tangan pihak sebelah nggak tau dah gimana gala," komentar netizen lainnya.

Tags # faisal ayah bibi ardiansyah # gala sky # faisal ayah bibi ardiansyah peluk gala sky

Hot Video

Berita Terkini