Seleb

Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Pak Ogah Suka Mengigau Melihat Pak Raden

Pak Ogah kembali dirawat di rumah sakit

Ismail
Senin, 17 Januari 2022 | 19:57 WIB
Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]
Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Abdul Hamid atau biasa dikenal Pak Ogah kembali dirawat di rumah sakit. Saat ini kondisinya semakin memburuk setelah satu minggu dirawat, di Rumah Sakit Kartika Husada Bekasi, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkap Harma, keponakan Pak Ogah. Dia mengaku pak Ogah selalu minta pulang saat sedang dirawat.

“Dia (Pak Ogah) sih sukanya bilang pulang, ngomongnya mau pulang, ditanya mau pulang ke mana, dia diam. Ditanya lagi mau pulang ke mana pak, (tapi) diam, nanti ngomomng lagi mau pulang," ungkap Harma, saat ditemui di kediamannya kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/1/2022).

Pak Ogah [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]
Pak Ogah [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Selain itu, Pak Ogah suka mengigau memanggil Pak Raden.

"Kadang sebelum masuk rumah sakit beberapa hari ngomongnya kepalanya sakit, mungkin dari efek penggumpalan dari ini. Kemarin empat hari itu sebelum ke rumah sakit dia tuh enggak tidur, kadang halusinasi kali ya, ada orang (kata Pak Ogah) kayak temannya dia, Pak Raden," jelas Harma lagi.

Tidak hanya itu, selama berada di rumah sakit Pak Ogah sering mengamuk. Untuk menenangkan dirinya dibutuhkan lebih dua orang untuk meredam amukan Pak Ogah.

"Dibilang sadar nggak, kayak setengah sadar gitu. Cuma kalau dia lagi kayak kambuh gitu ya, ngamuk. Kayak yang jagain saja (di rumah sakit) lebih dari dua orang," sambungnya.

Pak Ogah dijenguk Nikita Mirzani (Youtube.com)
Pak Ogah dijenguk Nikita Mirzani (Youtube.com)

Seperti diketahui ini kali keempat Pak Ogah dilarikan ke rumah sakit sejak mengidap penyumbatan darah di otak sejak setahun yang lalu.

Sebelumnya, saat ditemui di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Selasa (11/1/20212), Pak Ogah hanya terbaring di tempat tidurnya.

Menurut penjelasan istrinya, Yuyun, sudah beberapa hari terakhir ini Pak Ogah mogok makan meskipun sudah disediakan makanan favoritnya. Yuyun mengatakan, kondisi suaminya mulai lebih sering melantur dan sudah tak lagi nyambung apabila diajak berbicara.

Selain penyumbatan darah di otak, Pak Ogah juga mengidap penyakit maag, darah tinggi, dan terdeteksi batu ginjal.

Tags # pak ogah sakit # pak ogah # pak ogah kembali dirawat

Hot Video

Berita Terkini