Seleb

Thariq Halilintar Pasang Foto Fuji Jadi Lock Screen, Malah Picu Rasa Curiga

Thariq Halilintar memilih foto cantik Fuji ini sebagai lock screen ponselnya.

Nur Khotimah
Minggu, 16 Januari 2022 | 16:05 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

Matamata.com - Penampakan lock screen ponsel Thariq Halilintar mencuri atensi. Sebab, adik Atta Halilintar itu ketahuan memasang foto Fuji sebagai lock screen salah satu ponsel miliknya.

Fakta tersebut terungkap lewat unggahan akun TikTok @apaasajahhlah pada Jumat (14/1/2022). Akun ini rupanya menelusuri lebih detail salah satu postingan Instagram Story yang dibuat Thariq.

Dalam Instagram Story itu, Thariq masih menjalani isolasi karena positif COVID-19. Ia terlihat hendak menyalakan televisi di kamarnya dalam tayangan tersebut.

Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Akun @apaasajahhlah lantas memperlambat video tersebut dan fokus ke layar ponsel Thariq Halilintar yang tergeletak di meja. Di sana terlihat foto Fuji dijadikan lock screen oleh Thariq.

Bukan sembarangan Foto, Thariq Halilintar memilih foto Fuji berhijab. Potret tersebut sempat dibagikan oleh adik ipar mendiang Vanessa Angel di media sosial beberapa waktu lalu.

Seketika penampakan lock screen Thariq Halilintar pun menjadi sorotan netizen di media sosial. Mereka merasa gemas melihat aksi Thariq yang tak ragu memajang foto cantik Fuji.

Thariq Halilintar pasang foto Fuji jadi lock screen ponsel. (TikTok/@apaasajahhlah)
Thariq Halilintar pasang foto Fuji jadi lock screen ponsel. (TikTok/@apaasajahhlah)

Di sisi lain, sejumlah netizen justru curiga. Mereka merasa Thariq Halilintar sengaja ingin memperlihatkan lock screen ponselnya lewat postingan tersebut.

"Kayak emang disengaja gak sih," ujar netizen. "Sengaja gak sih? Wkwk," sambung yang lain. "Sengaja ditunjukin itu wkwk namanya juga dunia entertainment," tebak netizen lain.

"1. Buat story pake hp satunya. 2. Hp yang di meja dinyalain biar keliatan netizen. 3. Viral," celetuk yang lain. "Kayaknya sengaja deh si Thoriq (emoji tertawa)," tulis lainnya.

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)
Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Seperti diberitakan sebelumnya, Thariq Halilintar dan Fuji dikabarkan tengah dekat. Mereka juga sudah lumayan sering menunjukkan interaksi di media sosial dan YouTube.

Kendati begitu, Thariq Halilintar dan Fuji belum memberikan keterangan resmi. Faisal selaku ayah Fuji mengaku menyerahkan semua keputusan kepada putrinya.

Tags # lock screen ponsel # thariq halilintar # fuji # thariq halilintar dan fuji

Hot Video

Berita Terkini