Seleb

Viral Video Amanda Manopo Cuek Disapa Fans, Fakta di Baliknya Terungkap

Amanda Manopo sempat dibilang sombong gara-gara tak membalas sapaan fans saat ada di pusat perbelanjaan.

Nur Khotimah
Minggu, 16 Januari 2022 | 12:20 WIB
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Amanda Manopo diketahui sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang ramah. Tapi baru-baru ini beredar video yang menunjukkan Amanda Manopo cuek disapa fans.

Amanda Manopo nampak sedang ada di sebuah pusat perbelanjaan bersama Fara Shakila, pemeran Reyna di "Ikatan Cinta" dalam video yang viral itu. Mereka sepertinya habis belanja.

Di sekeliling Amanda Manopo terlihat banyak fans yang mengerumuni mereka. Ada yang terdengar memuji kecantikan Amanda, ada juga yang sibuk menyapa sang artis.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Tapi sayangnya, Amanda Manopo justru fokus berlalu lewat eskalator. Ia tidak menoleh atau menjawab sapaan fans yang ramai melihatnya dalam kesempatan tersebut.

Video Amanda Manopo kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @rv.srsti. Tidak melulu mengunggah ulang, akun tersebut juga menjelaskan fakta lain di balik sikap Amanda Manopo.

Viral video Amanda Manopo cuek disapa fans. (TikTok/@rv.srsti)
Viral video Amanda Manopo cuek disapa fans. (TikTok/@rv.srsti)

Rupanya Amanda Manopo bersikap cuek lantaran pada saat itu sedang syuting sinetron "Ikatan Cinta". Akun @rv.srsti pun menyertakan hasil adegan Amanda dan Fara saat ditayangkan di televisi.

"Pantesan enggak noleh kiri kanan," bunyi tulisan yang disematkan dalam video tersebut.

Netizen lantas ramai memberikan banyak komentar atas video Amanda Manopo. Beberapa ada yang mengungkap bahwa Amanda sempat menjadi sasaran haters gara-gara video cueknya tersebut.

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

"Itu kalau Manda noleh bisa diomelin pak sutradara, ngulangi adegan lagi dan auto gak kelar-kelar syutingnya," kata netizen. "Iya, kalau Manda sama Fara noleh berarti gagal total," tutur yang lain.

"Dikira sombong kemaren sama netizen, padahal lagi action syuting (emoji tertawa)," ujar netizen. "Mana ada yang kata-katain lagi, bilangnya gak ramah apalah segala macem, ngakak," sambung lainnya.

Sementara itu, video Amanda Manopo yang dibagikan oleh akun TikTok @rv.srsti sangat viral hingga ditonton lebih dari 11 juta dan mendapat sekitar 550 ribu tanda suka.

Tags # amanda manopo # amanda manopo cuek disapa fans # syuting # ikatan cinta

Hot Video

Berita Terkini