Seleb

7 Foto Pemain Layangan Putus tanpa Makeup, Putri Marino Nyaman Tak Berhias

Putri Mirano lebih suka tidak menggunakan makeup

Ismail
Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:46 WIB
Perjalanan kehamilan Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)
Perjalanan kehamilan Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Serial Layangan Putus saat ini tengah menjadi serial paling banyak digemari. Serial yang tayang di WeTV sejak 26 November 2021 tersebut masih terus menayangkan episode-episode baru.

Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine, berhasil membawa serial "Layangan Putus" dinantikan setiap minggunya oleh para penggemarnya.

Dalam cerita Layangan Putus, Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris diceritakan berselingkuh dengan Lydia Danira. Padahal Aris telah memiliki istri bernama Kinan dan seorang putri, Raya. Kinan juga tengah mengandung anak Aris saat perselingkuhan dengan Lydia terbongkar.


Kepopuleran serial tersebut membuat deretan aktor dan aktris yang ikut membintanginya menjadi sorotan. Berikut kami akan menyuguhkan potret para pemain perempuan "Layangan Putus" tanpa menggunakan makeup. Penasaran seperti apa? Langsung saja simak berikut ini.

1. Putri Marino

Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@putrimarino)
Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@putrimarino)

Sebagai Kinan, Putri Marino memerankan ibu rumah tangga yang sedang hamil anak kedua dan begitu mencintai sang suami. Namun kenyataannya sang suami justru berkhianat.

Di kehidupan sehari-hari, Putri Marino jarang menggunakan makeup. Istri Chicco Jerikho ini mengaku memang lebih nyaman dengan wajah tanpa riasan. Ketika Putri sedang jalan-jalan, penampilannya bahkan kelewat santai dengan celana pendek, kemeja terawang, tas, serta rambut acak-acakan dan wajah tanpa riasan yang tampak sudah lama terpapar sinar matahari. Tapi tetap cantik ya?

2. Anya Geraldine

Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@anyageraldine)
Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@anyageraldine)

Belakangan Anya Geraldine dibenci satu Indonesia karena perannya sebagai Lydia Danira, perusak rumah tangga Kinan dan Aris. Lydia yang tak tahu diri bahkan membuat Anya mengaku kesal melihat perannya sendiri.

Beda dari saat syuting "Layangan Putus", Anya Geraldine menunjukkan wajahnya tanpa makeup pada sebuah selfie di dalam mobil.

Anya bercerita bahwa ia mendengar apabila pria lebih suka dengan wanita tanpa makeup. Kalau cantiknya seperti Anya meski tanpa makeup, para pria tentu saja suka tuh!

3. Frederika Cull

Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@frederikacull)
Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@frederikacull)

Frederika Cull sebagai Miranda pernah dicurigai Kinan telah berselingkuh dengan Aris. Miranda dan Aris memang rekan bisnis. Kinan pun kerap bertemu Miranda karena anak-anak mereka satu sekolah. Namun tudingan Kinan ternyata salah.

Pemilik nama Frederika Alexis Cull ini rupanya juga percaya diri tampil tanpa makeup. Bagaimana tidak, dalam wajah Puteri Indonesia 2019 ini mengalir darah Indonesia dan Australia. Bola mata Frederika yang berwarna cokelat pun begitu menawan.

4. Raquel Katie

Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@raquelklarkin)
Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@raquelklarkin)

Raquel Katie berperan sebagai Lola yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus sahabat Kinan. Paras cantik Raquel merupakan campuran dari keturunan Amerika dan Aceh.

Di usianya yang baru akan genap 26 tahun, Raquel telah menjadi istri dan ibu bagi seorang putri. Potret Raquel tanpa makeup menunjukkan bekas jerawat di beberapa sudut wajahnya. Kendati begitu, Raquel tetap percaya diri memamerkannya.

5. Michelle Wanda

Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@michellewanda)
Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@michellewanda)

Dokter Dita yang diperankan Michelle Wanda juga merupakan sahabat Kinan di "Layangan Putus". Dalam keseharian, Wanda terlihat santai dengan baju panjang tanpa lengan serta rambut dicepol. Meski tanpa makeup, wajah Wanda terbukti tetap kinclong. Ditambah lagi lesung pipit Wanda yang membuat senyumnya makin manis. Setuju?

6. Lala Choo

Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@lalachoo2005)
Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@lalachoo2005)

Gaya Lala Choo yang berperan sebagai asisten rumah tangga Kinan di "Layangan Putus" dalam keseharian amat berbeda jauh dari perannya, Lastri. Ia kerap berpenampilan full makeup sebagai model yang memukau. Namun saat bersantai di rumah, Lala Choo tampil tanpa makeup dan memilih menggunakan filter kamera untuk membuat konten.

7. Nita Sofiani

Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@nitasofiani)
Potret pemain Layangan Putus tanpa makeup (Instagram/@nitasofiani)

Nita Sofiani berperan sebagai tetangga Kinan yang Julid, Bu Meri. Ia merupakan pemenang Miss Indonesia Earth 2013 yang baru memulai debut aktingnya di serial "Layangan Putus". Saat mempromosikan produk skincare, Nita menunjukkan wajahnya yang tetap cantik meski tanpa makeup. Mantan istri Vin Rana ini memang rajin merawat kulit wajahnya sehingga terlihat sehat.

Dari sederet potret pemeran "Layangan Putus" yang tak menggunakan makeup tersebut, siapa favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # layangan putus # pemain layangan putus tanpa makeup # putri marino

Hot Video

Berita Terkini