Seleb

6 Artis Pamer Kerokan, Tetap Pede Walau Punggungnya Bergaris-garis Merah

Artis tanah air masih suka melakukan kerokan bila masuk angin

Ismail
Jum'at, 14 Januari 2022 | 14:21 WIB
Artis Pamer Kerokan. (Instagram/tyasmirasih)
Artis Pamer Kerokan. (Instagram/tyasmirasih)

Matamata.com - Kerokan menjadi salah satu cara yang dilakukan banyak orang Indonesia ketika masuk angin. Mengerik punggung dengan minyak angin ini dipercaya bisa mengeluarkan angin yang ada di tubuh.

Ketika terkena masuk angin orang Indonesia masih menggunakan cara lama untuk mengobatinya. Mereka masih percaya dengan menggunakan kerokan sakit tersebut bakal segera sembuh.

Kerokan memang dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengobati masuk angin tanpa minum obat. Kebiasaan kerokan ini tak hanya dipraktikkan oleh masyakarat umum. Sejumlah artis masih banyak yang suka melakukan kerokan saat kondisi tubuhnya kurang enak. 

Akibatnya punggung belakang mereka terlihat bergaris rapih berwarna merah. Namun hal tersebut tidak menghilangkan rasa percaya dirinya.  Walau punggungnya berwarna merah mereka tetap banjir pujian karena masih terlihat cantik dan sempurna.

Lantas siapa saja artis pamer kerokan lainnya? Intip potretnya berikut ini.

1. Maria Vania

Artis Pamer Kerokan. (Instagram/maria_vaniaa)
Artis Pamer Kerokan. (Instagram/maria_vaniaa)

Presenter cantik Maria Vania memamerkan punggung mulusnya yang penuh bekas kerokan. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Billy Saputra karena bikin konten bareng ini, percaya diri memamerkan punggung merahnya. Ia yang memakai dress dengan punggung terbuka ini tetap cantik walau punggungnya belang-belang merah. Gayanya juga tetap seksi banget.

2. Sharena Gunawan

Artis Pamer Kerokan. (Instagram/mrssharena)
Artis Pamer Kerokan. (Instagram/mrssharena)

Sama halnya seperti Vania Maria, Sharena Gunawan juga nggak malu memamerkan punggungnya yang penuh bekas kerokan. Dengan gaun merah, istri Ryan Delon ini mengekspos punggungnya sambil mempromosikan produk minyak angin yang mendapuknya jadi model mereka. Penampilannya dengan beberapa rekan artis ini dilakukan di atas panggung HUT Indosiar beberapa waktu lalu.

3. Jolenee Marie

Artis Pamer Kerokan. (Instagram/joleneemarie)
Artis Pamer Kerokan. (Instagram/joleneemarie)

Jolenee Marie menjadi model selanjutnya yang pamer kerokan. Ini juga bukan kali pertama ia memamerkan punggung bekas kerokan. Akhir tahun lalu ia juga sempat tampil pede di layar kaca setelah habis kerokan. Walau begitu kecantikannya nggak berkurang sama sekali dong. Tak hanya di atas panggung ia juga pamerkan punggungnya saat di karpet merah.

4. Pamela Bowie

Artis Pamer Kerokan. (Instagram/pammybowie)
Artis Pamer Kerokan. (Instagram/pammybowie)

Pamela Bowie juga nggak mau ketinggalan rekannya yang lain. Perempuan cantik ini tampil dengan gaun merah. Walau punggung mulusnya menjadi belang-belang karena dikerik, tapi masih tetap menawan. Dress yang ia pakai juga sukses memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

5. Tyas Mirasih

Artis Pamer Kerokan. (Instagram/tyasmirasih)
Artis Pamer Kerokan. (Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih juga sama seperti Jolenee Marie. Ini bukan kali pertama ia memamerkan punggungnya yang penuh belang merah bekas kerokan. Ia memang menjadi salah satu model produk minyak angin. Sudah beberapa kali Tyas Mirasih tampil setelah kerokan. Dengan dress biru yang menunjukkan sedikit bagian punggungnya, Tyas Mirasih tampil anggun. Rambut panjangnya diikat ekor kuda. Gayanya ini cantik abis.

Itulah para artis pamer kerokan. Kerokan memang masih menjadi pilihan banyak orang untuk mengobati masuk angin. Tak terkecuali di kalangan para selebriti. Walau demikian, jika sakit berkelanjutan maka pilihan yang paling baik pastinya dengan mengunjungi dokter. Kalau kalian suka kerokan juga nggak?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # artis suka kerokan # masuk angin # maria vania

Hot Video

Berita Terkini