Seleb

Heran Crazy Rich Medan Beli Kaos Rp300 Juta, Kiky Saputri: Ada Dapurnya?

Aksi mewah Crazy Rich Medan, Indra Kenz, membuat Kiky Saputri terheran-heran.

Nur Khotimah
Jum'at, 14 Januari 2022 | 13:27 WIB
Crazy Rich Medan Indra Kenz dan Kiky Saputri. (Instagram/@indrakenz/@kikysaputrii)
Crazy Rich Medan Indra Kenz dan Kiky Saputri. (Instagram/@indrakenz/@kikysaputrii)

Matamata.com - Indra Kesuma atau Indra Kenz kerap mengundang perhatian karena gaya hidup mewah. Sosok yang dijuluki sebagai Crazy Rich Medan ini juga sering tampil branded dengan item fesyen mahal.

Fakta tersebut mengundang atensi dari Kiky Saputri yang baru-baru ini berkesempatan me-roasting Indra Kenz. Kiky Saputri menyoroti aksi Indra Kenz yang santai membeli kaos senilai Rp300 juta.

Indra Kesuma alias Indra Kenz. (Instagram/@indrakenz)
Crazy Rich Medan, Indra Kesuma alias Indra Kenz. (Instagram/@indrakenz)

"Yang bikin sakit hati, Indra Kenz belum lama beli kaos seharga Rp300 juta. Itu kaos seharga rumah. Kaos lu ada dapurnya apa gimana sih?" kata Kiky Saputri melansir Instagram Indra Kenz, Rabu (12/1/2022).

Video Kiky Saputri mengomentari kaos Indra Kenz menuai banyak reaksi dari netizen. Mereka ikut heran dengan harga kaos yang dibeli oleh pengusaha muda tersebut.

Crazy Rich Medan, Indra Kenz, di-roasting Kiky Saputri. (Instagram/@indrakenz)
Crazy Rich Medan, Indra Kenz, di-roasting Kiky Saputri. (Instagram/@indrakenz)

"300 juta bisa 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruangan nonton TV, dan ada daput + halaman," celetuk netizen. "Masya Allah beli kaos 300 juta. Kalo aku punya duit segitu udah langsung beliin rumah," imbuh yang lain.

"300 juta sudah bisa beli tanah 3 petak," celetuk yang lain. "Kaos 300 juta. Lha saya rumah 200 aja nyicil," sambung lainnya. "Hahah apalah daya cuman bisa beli baju 30rban wkwk," ujar lainnya.

Sementara itu, Indra Kenz memang dikenal kerap berpenampilan mahal dengan memakai barang keluaran rumah mode ternama. Ia juga diketahui memiliki koleksi jam tangan mewah yang harganya fantastis.

Crazy Rich Medan, Indra Kenz, di-roasting Kiky Saputri. (Instagram/@indrakenz)
Crazy Rich Medan, Indra Kenz, di-roasting Kiky Saputri. (Instagram/@indrakenz)

Bahkan beberapa waktu lalu Indra Kenz memamerkan jam tangan seharga Rp7 miliar miliknya. Ia mengklaim dirinya sebagai satu-satunya anak muda Medan yang punya jam semahal itu.

"Gue berani jamin umur 25 cuma gue satu-satunya di Medan yang punya jam yang harganya tujuh miliar. Punya Lamborghini biasa. Punya rumah biasa. Jam sekecil ini tujuh miliar, mampu enggak Bos?" kata Indra Kenz di TikTok.

Sosok Indra Kenz sendiri sempat viral di TikTok karena memesan mobil Tesla senilai lebih dari Rp1 miliar karena gabut jam tiga pagi. Video tersebut membuat Indra Kenz semakin dikenal publik.

Tags # crazy rich medan # indra kenz # kiky saputri # gaya hidup mewah

Hot Video

Berita Terkini