Seleb

Syahrini Jalan di Luar Negeri Pakai High Heels Beda Warna, Diketawain Adik!

Fashion Syahrini emang selalu gemas nih guys, sekarang malah pakai high heels beda warna.

Tinwarotul Fatonah
Jum'at, 14 Januari 2022 | 08:43 WIB
Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini kembali bikin gemas setelah mengunggah outfit of the day (OOTD) selama liburan di Singapura.

Istri Reino Barack ini tempil kasual dengan blus wanra nevy dan celan kain warn putih. Untuk hijabnya, Syahrini menggenakan hijab segi empat warna pink.

Senada dengan hijabnya, dia juga menenteng tas mungil. Ada juga jam tangan dan kacamata hitam yang melengkapi fashionnya saat itu.

Gaya Syahrini tenteng tas. (Instagram/@PrincesSyahrini)
Gaya Syahrini tenteng tas. (Instagram/@PrincesSyahrini)

Tapi ada yang paling mencuri perhatian saat pertama kali lihat foto Syahrini di atas. Yakni high heels yang dipakainya.

Modelnya sih bisa dibilang biasa tapi warnanya berbeda untuk satu pasang. Satunya pink dan lainnya kuning.

Sementara itu di bagian captionnya, Syahrini menuliskan kalimat bijak.

"Satu langkah taat pada suatu saat akan membawa kamu kepada rencana Allah SWT," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (13/1/2022).

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Menariknya, dia kali ini membiarkan kolom komentar postingannya dibuka. Meski tetap dibatasi.

Banyak sahabat dan rekan artis mengaku gemas melihat penampilan Syahrini yang super fashionable.

"Gemes banget teh," tulis Nindy Ayunda. "Gemes," komentar Maharani Kemala.

"Itu sepatu manjahnya, gemes ya. Emang real Princess selalu terdepan dalam ide," komentar yang lainnya.

Syahrini dan adik, Aisyahrani. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan adik, Aisyahrani. (Instagram/@princessyahrini)

Ada juga adik Syahrani, Aisyahrani yang ngakak lihat fashion nyeleneh kakaknya. Meski menurutnya kalau dipakai Syahrini tetap lucu-lucu aja.

"Kalau saya yang pakai pasti saya dibilang jelema binheuw deh mbak @princesssyahrini (ngakak) kalau anda mah da lucu aja," komentarnya.

Gimana menurut kamu lihat Syahrini pakai sepatu high heels beda warna kayak begitu?

Tags # syahrini # aisyahrani # fashion syahrini

Hot Video

Berita Terkini