Seleb

Zaskia Sungkar Ultimatum Adik Irwansyah: Cepat Serahkan Diri!

Zaskia Sungkar sampai menyarankan kepada pihak kejaksaan untuk mencoba berbagai cara untuk menangkap Hafiz Fatur, adik kandung Irwansyah.

Yohanes Endra | Sumarni
Kamis, 13 Januari 2022 | 20:16 WIB
Biodata dan Profil Hafiz Fatur. (Instagram/hafizfaturrakhman)
Biodata dan Profil Hafiz Fatur. (Instagram/hafizfaturrakhman)

Matamata.com - Hafiz Fatur, adik Irwansyah, masih menjadi buronan polisi terkait kasus penipuan dan penggelapan uang. Terkini, secara blak-blakan, Zaskia Sungkar berharap supaya adik iparnya, Hafiz Fatur segera menyerahkan diri ke polisi.

"Mungkin Hafiz nonton ini, aku cuma berharap Hafiz bisa tanggung jawab. Jangan nggak gentle begini," kata Zaskia Sungkar di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (13/1/2022).

Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Sudah ikhlas, Zaskia Sungkar tidak meminta Hafiz Fatur mengganti rugi kerugian yang menimpa keluarganya. Ibu satu anak itu hanya menginginkan Hafiz Fatur segera menyerahkan diri dan menjalani hukuman yang berlaku atas perbuatan yang dilakukan selama ini.

"Ya sudah tanggung jawab, InsyaAllah kita ikhlas nggak akan nuntut balik masalah harta kita balik lagi, kita ikhlas. Tapi ini kan merugikan orang banyak. Yasudah serahkan diri saja," sambungnya lagi.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Bahkan, Zaskia Sungkar sampai menyarankan kepada pihak kejaksaan untuk mencoba berbagai cara untuk menangkap adik kandung Irwansyah tersebut.

"Aku sudah nyampain ke kejaksaan supaya minta bantuan instansi lain yang punya link bisa nyari sampai ke mana," tutur Zaskia Sungkar.

Irwansyah menjadi korban pemalsuan surat oleh Hafiz Fatur. Sang adik diam-diam menjadikan beberapa aset Irwansyah sebagai jaminan untuk meminjam uang di bank.

Biodata dan Profil Hafiz Fatur(Instagram/hafizfaturrakhman)
Biodata dan Profil Hafiz Fatur(Instagram/hafizfaturrakhman)

Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru tahu asetnya diagunkan setelah mendapat surat tagihan dari bank.

Akibat ulah Hafiz Fatur, aset senilai miliaran rupiah yang dijadikan jaminan itu terancam disita oleh bank.

Hafiz Fatur sebelumnya dilaporkan Irwansyah ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pemalsuan dokumen. Belakangan, dia juga menempuh upaya perdata ke pengadilan.

Di saat yang sama, Hafiz Fatur juga lagi jadi buron pihak berwajib atas kasus penipuan. Dia berstatus tersangka dalam perkara penyalahgunaan fasilitas kredit briguna bank BRI. Kapasitas Hafiz Fatur di kasus ini sebagai direktur PT Halal Berkah Indonesia.

Tags # adik irwansyah # hafiz fatur adik irwansyah # hafiz fatur # hafiz fatur jadi buronan # irwansyah # zaskia sungkar

Hot Video

Berita Terkini