Seleb

Kiano Pose Cool bak Model Profesional: Ya Ampun Gaya Banget Bocil

Kiano Tiger Wong disebut-sebut bakal jadi calon model kece seperti Paula Verhoeven di masa depan. Yuk intip gayanya yang super cool.

Tinwarotul Fatonah
Selasa, 11 Januari 2022 | 13:31 WIB
Kiano Tiger Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@kianotigerwong)
Kiano Tiger Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@kianotigerwong)

Matamata.com - Putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong makin besar makin pandai bergaya. Terbaru potretnya dibagikan di akun Instagram @kianotigerwong.

Bocah 2 tahun ini pose cool dengan berdiri tegak sambil memasukkan kedua tangannya ke saku celana.

Bicara outfitnya, Kiano mengenakan kaos oblong dipadukan dengan celana pendek selutut. Makin kece dengan sneakers dan kaus kaki pendek.

Kiano Tiger Wong. (Instagram/@kianotigerwong)
Kiano Tiger Wong. (Instagram/@kianotigerwong)

"Ya ampuunnn! Bakat modelnya nurun dari mama pau nih kakak. Kalau kaya gini sih papa kalah keren sama kakak," tulis akun @kianotigerwong yang diduga ditulis Baim Wong, Senin (10/1/2022).

Banyak yang menyebut kalau Kiano bakal menjadi penerus Paula Verhoeven sebagai model profesional.

Kiano Tiger Wong. (Instagram/@kianotigerwong)
Kiano Tiger Wong. (Instagram/@kianotigerwong)

Ada juga yang dibuat salah fokus dengan tinggi badan Kiano yang lebih dibandingkan dengan balita seusianya.

"Calon model baru nih kece baday kiano sehat-sehat ya nak semoga kelak kamu tumbuh menjadi orang yang di gemari banyak orang kayak papahnya Amiin," komentar netizen.

"Ya ampun gaya banget ni bocilll," komentar netizen. "Duhhhh cool bet si Kaka Nooo," tambah yang lain.

Kiano Tiger Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@kianotigerwong)
Kiano Tiger Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@kianotigerwong)

"Dua tahun loh... Dah tinggi banget Kakak Kiano," celetuk netizen. "kiano udah kayak anak gede aja," komentar netizen lainnya.

Gimana menurut kamu lihat Gaya Kiano Tiger Wong, sudah cocok jadi model belum?

Tags # kiano tiger wong # paula verhoeven # baim wong

Hot Video

Berita Terkini