Seleb

Curhat Panjang, Hasyakyla Tak Anggap Adhisty Zara sebagai Adik Cewek?

Hasyakyla menyebutkan soal sang adik yang biasa menemaninya ketika tidur.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 03 Januari 2022 | 17:00 WIB
 Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. (Instagram/@zaraadhsty)
Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. (Instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara kerap digosipkan tak akur dengan Hasyakyla, sang kakak. Gosip itu muncul lantaran Kylia cukup sering menyentil adiknya lewat unggahan media sosial.

Baru-baru ini Kyla bahkan mengaku sudah lama marah dan tak berbicara dengan Zara. Penyebabnya karena Zara tidak izin ketika meminjam baju Kyla.

Potret keakraban Zara dan Hasyakyla sang kakak. [Instagram]
Potret keakraban Zara dan Hasyakyla sang kakak. [Instagram]

Sepertinya Kyla masih kesal dengan Zara. Dalam unggahan Instagram Story baru-baru ini, Kyla menuliskan seolah dirinya tidak menganggap Zara sebagai adik cewek.

Unggahan tersebut awalnya dibuat oleh Kyla untuk mengeluhkan kebiasaannya sulit tidur karena takut. Tapi ia ogah ditemani Zara dan tak menganggap pemain film "Dua Garis Biru" itu sebagai adik perempuannya.

Postingan Hasya Kyla (instagram.com)
Postingan Hasya Kyla (instagram.com)

"Ini lumayan menyiksa sih, bukan penyakit susah tidur tapi lebih ke takut tidur. Gue juga gak tau kenapa gue sepenakut itu. Takut gelap, takut hantu, takut ini itu, sering kali udah ngantuk tapi tiap liatin, parno mati lampu, parno denger suara, parno hal-hal lainnya yang berujung tidur pas udah ada matahari aja. Jujur capek, capek banget," tulis Kyla di Instagram.

"TAPI masalahnya gue juga kurang suka kalo tidur nggak sendirian... adek-adek gue kan cowo ya (yang cewek nggak dianggep) jadi gak bisa juga lah membiasakan tidur bareng mereka terus, kan ntar juga tiba-tiba pada jadi bujangan. Bujangan urban. Becanda," pungkasnya.

Adhisty Zara. (Suara.com/Angga Budhiyanto & instagram @zaraadhsty)
Adhisty Zara. (MataMata.com/Angga Budhiyanto & instagram @zaraadhsty)

Kendati digosipkan renggang, Kyla tetap membela sang adik. Buktinya, ia langsung pasang badan saat Zara didoakan meninggal oleh warganet Twitter beberapa waktu lalu.

Tags # hasyakyla # adhisty zara # adik cewek

Hot Video

Berita Terkini