Seleb

Penuh Toleransi, 5 Artis Islam Rayakan Natal di Keluarganya

Para artis berikut ini tumbuh dalam keluarga dengan keyakinan masing-masing, berbeda satu sama lain namun tetap menjunjung tinggi toleransi beragama.

Yohanes Endra
Minggu, 26 Desember 2021 | 14:09 WIB
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Umat Kristiani di seluruh dunia menyambut Hari Raya Natal dengan penuh sukacita, termasuk para artis di tanah air. Tak cuma itu, ada juga artis Islam rayakan Natal di keluarganya.

Bukan tanpa alasan, para artis berikut ini tumbuh dalam keluarga dengan keyakinan masing-masing, berbeda satu sama lain namun tetap menjunjung tinggi toleransi beragama. Jadi, ketika Idul Fitri tiba, semua merayakan. Begitu juga saat Natal maupun hari raya lainnya, semua ikut merayakan. Simak deretan artis beragama Islam yang rayakan Natal di keluarganya!

1. Febby Rastanty

Penuh Toleransi, 5 Artis Islam Rayakan Natal di Keluarganya - 1
Febby Rastanty

Lahir dari orang tua beda agama, Febby Rastanty sudah terbiasa dengan keberagaman. Bukan masalah baginya merayakan dua hari raya dalam setahun. Karena itu, ia juga ikut merayakan Natal bersama keluarganya.

2. Cinta Laura

Cinta Laura rayakan Natal keluarga. [Instagram/claurakiehl]
Cinta Laura rayakan Natal keluarga. [Instagram/claurakiehl]

Cinta Laura turut merayakan Natal bersama teman-temannya karena jadwal syutingnya tiba-tiba diliburkan. Cinta Laura Kiehl sendiri sebenarnya lahir di keluarga muslim.

3. Dimas Anggara

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata [Instagram]
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata [Instagram]

Dimas Anggara turut memeriahkan Natalan bagi keluarga sang istri, Nadine Chandrawinata. Orang tua dan adik kembar Nadine yaitu Marcell dan Mischa juga tak mau ketinggalan. Suasana jadi penuh sukacita!

4. Deddy Corbuzier

Unggahan Deddy Corbuzier [Instagram/mastercorbuzier]
Unggahan Deddy Corbuzier [Instagram/mastercorbuzier]

Deddy Corbuzier mualaf sejak tahun 2019, setelah merasa lebih mengenal Islam dibandingkan agama sebelumnya. Selain itu, ia juga tumbuh di lingkungan yang sebagian besar memeluk agama Islam.

Meski begitu, Deddy tetap ikut merayakan Natal bersama ibu dan anaknya yang beragama Katolik.

5. Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro rayakan Natal keluarga. [Instagram/reisabrotoasmoro]
Reisa Broto Asmoro rayakan Natal keluarga. [Instagram/reisabrotoasmoro]

Dokter yang juga seorang influencer ini juga turut memeriahkan suasana Natal bersama keluarganya di rumah. Ia bahkan tak segan untuk ikut memakai baju bernuansa Natal dengan warna merah atau hijau.

Demikianlah sederet artis Islam rayakan Natal di keluarganya. Jadi indah ya kalau semuanya bisa dirayakan bersama-sama. Toh, kadar keimanan seseorang tidak akan luntur hanya karena turut memeriahkan hari raya yang lain.  (Chandra Wulan)

Tags # cinta laura # deddy corbuzier # febby rastanty

Hot Video

Berita Terkini