Seleb

Lutfi Agizal Ikut Komentari Kecelakaan Laura Anna, Kata-katanya Disorot

Lutfi Agizal mencoba memberikan nasihat untuk anak muda berkaca dari tragedi kecelakaan Laura Anna.

Nur Khotimah
Jum'at, 17 Desember 2021 | 13:16 WIB
Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kecelakaan yang menimpa Laura Anna di tahun 2019 masih menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, Laura menderita lumpuh akibat kecelakaan ini sebelum akhirnya meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Sejumlah artis ikut mengomentari tragedi yang menimpa selebgram cantik ini, salah satunya Lutfi Agizal. Lewat Instagram, Lutfi menuliskan nasihat untuk anak muda berkaca dari kecelakaan Laura Anna yang disebabkan oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

"Kisah Laura dan Gaga. Buat para kaula muda yang masih pada pacaran, kalau nongkrong / kumpul jangan sampe lupa kapasitas kemampuan fisik dirinya masing-masing," tulis Lutfi Agizal di Instagram, Kamis (16/12/2021).

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)
Gaga Muhammad dan Laura Anna. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

"Walau rekan-rekan kalian pada bilang, 'Tar dulu dong jangan pulang dulu / Gak asik loe masa jam segini udah pulang / Bentar lagi lah pulangnya masih seru ini'. Kalau sudah lelah, pulanglah. Kalau sudah ngantuk, pulanglah. Kalau sudah pusing, pulangla. Jangan dipaksakan terus," lanjutnya.

Lutfi Agizal mengingatkan soal mencari pasangan yang mengutamakan keselamatan ketimbang rasa tak enak terhadap teman ketika nongkrong. Ia juga menyoroti fakta bahwa Gaga menyetir mobil di bawah pengaruh alkohol ketika mengalami kecelakaan bersama Laura.

Lutfi Agizal ikut komentari tragedi kecelakaan Laura Anna. (Instagram/@lutfiagizal)
Lutfi Agizal ikut komentari tragedi kecelakaan Laura Anna. (Instagram/@lutfiagizal)

"Jika pasangan kalian memang mencintaimu maka kamu akan diajak pulang sebelum lelah. Jika pasanganmu tidak bisa ambil sikap karena merasa tidak enak dengan teman-temannya kalau mau pulang duluan, maka artinya pasanganmu tidak cinta denganmu," tulis Lutfi lagi.

"Apalagi sampe nyetir dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol! Ingat kesenangan sesaat / semu bukanlah sebuah kebahagiaan. Kebahagiaan adalah ketika bisa bersama hingga masa tua dalam keadaan sehat. R.I.P Laura," imbuhnya.

Unggahan Lutfi Agizal lantas menuai banyak komentar dari warganet. Mereka menyoroti kata-kata Lutfi yang dianggap sangat bijak dalam mengomentari tragedi kecelakaan Laura Anna.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

"Eh semenjak nikah efeknya bagus lho, sering bener ngomongnya sekarang. Gini dong," puji warganet. "Setuju! izin share ya bang," sambung yang lain. "Kali ini gue setuju sama lo," ujar lainnya.

"Fi ini gak usah lu delete, it's the real life buat kaum-kaum muda yang gak bisa kendalikan diri sama miras," tutur warganet. "Tuh nasihat calon bapak, dengerin mas-mas dan mbak-mbak," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lutfi mengakhiri unggahannya dengan menuliskan harapan atas kelanjutan kasus Gaga Muhammad. Ia ingin Gaga mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

"Saya harap Gaga diproses hukum setimpal dengan perbuatannya karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang menyebabkan kecelakaan fatal," pungkas Lutfi Agizal.

Tags # lutfi agizal # laura anna # gaga muhammad # nasihat

Hot Video

Berita Terkini