Seleb

Tarif Fuji Rp 30 Juta Disebut Lebih Mahal dari Vanessa Angel

Nggak cuma Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, tarif Fuji juga lebih mahal dari Celine Evangelista sebagai host acara.

Tinwarotul Fatonah
Jum'at, 10 Desember 2021 | 07:59 WIB
Fuji (Instagram/@fuji_an)
Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji masih terus menjadi sorotan publik. Adik ipar Vanessa Angel ini sedang ramai dibicarakan karena memasang tarif Rp 30 juta untuk channel YouTube milik management Nikita Mirzani.

Chat yang menyebut Fuji minta Rp 30 juta pun kini beredar di sosial media. Salah satunya chat tim Langit Entertainment dengan hair stylish Vanessa Angel.

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)
Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Tim Langit Entertainment pun sampai menyebut kalau tarif Fuji dan kakaknya, Fadly jauh lebih mahal dari pada host acara yakni Celine Evangelista.

Nggak hanya itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saja tarifnya tak sampai Rp 30 juta saat menjadi bintang tamu di acara tersebut.

"Kak, mahal banget, budgetnya di atas Celine, bahkan di atas Bibi dan Vanessa pas jadi bintang tamu," isi chat dari tim Langit Entertainment.

Tarif Fuji Rp 30 juta. (Instagram)
Tarif Fuji Rp 30 juta. (Instagram)

Screenshoot chat tersebut kemudian diunggah ulang akun @lambee.pedes. Meski ada yang menyinyiri Fuji, namun terlihat di kolom komentar banyak yang menganggap wajar permintaan adik Bibi Ardiansyah tersebut.

Ada juga netizen yang bahkan malah meminta Nikita Mirzani tak terus mengusik Fuji.

"Wajar donk ada budget kan klw tranding dan dapat subcribe banyak yang kaya siapa, lagian ber 2, 30 juta mah worthit min, kan acara nya komersil bukan acara sosial min," komentar netizen.

Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

""itupun kalau mau yaa" kata-kata itu nunjukin sebenarnya kalau narasumber nggak memaksa alias boleh jadi boleh nggak, berarti kan dia nggak butuh-butuh amat," komentar netizen lain.

"Gue nggak masalah sih kalo fuji matok harga beneran 30jeti. Itumah hak dia. Bisa jadi emang udah males aja gitu dateng ke tempat yang satu management sama si nyai. Udahlah, nikmir harusnya bisa idup tenang, berkarya, gausah cari celah kesalahan orang," timpal netizen lainnya.

Kalau kamu jadi tim Fuji apa Nikita Mirzani?

Tags # fuji adik bibi ardiansyah # tarif fuji # vanessa angel

Hot Video

Berita Terkini