Seleb

Heboh Ifan Seventeen Dapat DM dari Janda, Isinya Ajakan Menikah Lagi

Seketika unggahan Ifan Seventeen ini menjadi bahasan hangat di media sosial Instagram.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 22 November 2021 | 15:00 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ifan Seventeen termasuk selebriti yang kerap membagikan kegiatan sehari-hari di Instagram. Tidak jarang unggahan yang dibuat oleh suami Citra Monica itu menjadi sorotan, termasuk unggahan ini.

Ifan baru saja membagikan hasil tangkapan layar DM (Direct Message) dari seorang netizen yang mengaku sebagai janda. Di mana isi pesan tersebut adalah ajakan menikah lagi.

Potret Rumah Baru Ifan Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan sang istri, Citra Monica. (Instagram/@ifanseventeen)

"Hallo kak. Saya minah usia 35 tahun. Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang. Wajah saya lumaya kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus," kata netizen tersebut dalam pesan yang dikirim olehnya.

Netizen itu tak ragu meminta Ifan untuk meminta izin kepada istrinya untuk menerima ajakan menikah lagi yang diberikan olehnya.

"Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak?? Kalau ada niat, soal biaya gak usah dipikirkan bang saya tanggung semuanya. Yang penting abang siapin aja surat ijin nikah lagi yang ada di tanda tangani istri," kata netizen itu lagi.

Postingan Ifan Seventeen (Instagram.com)
Postingan Ifan Seventeen (Instagram.com)

Namun sosok yang diminta menikah dengan Ifan bukanlah si pengirim pesan. Ia ternyata meminta Ifan menikah dengan asisten rumah tangganya yang sudah berusia 60 tahun.

"Gitu aja bang, kalo dah mantep jangan sungkan hubungi saya. Soalnya saya kasian dan prihatin sama pembantu yang bantu2 di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah," pungkas sosok netizen itu.

Ifan pun kebingungan memberi tanggapan atas pesan dari netizen tersebut. Ia bahkan sampai bertanya kepada netizen tentang DM itu. Tak lupa ia me-mention akun Instagram Citra Monica saat membuat postingan tersebut.

"Jadi dapetlah DM isinya begini, bingung juga cara nanggepinnya, gimana menurut kalian? Cc: @citra_monica," tulis Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Netizen langsung menuliskan beragam reaksi. Banyak yang terhibur tapi banyak pula yang mengatakan netizen itu hanya cari perhatian.

"Antara gak sopan dan gak beradab," komentar seorang netizen. "Caper bgt, gak lucu," sahut yang lain.

"Hahahaha aku ketawa baca kalimat akhir. Ternyata disuruh nikah ma ARTnya yang dah tua," timpal netizen. "Ya elah ko sama pembantunya, usia udah kematengan banget lagi," imbuh lainnya.

Wah, ada-ada saja ya kiriman DM dari netizen untuk Ifan Seventeen. Bagaimana pendapat kamu tentang hal ini?

Tags # ifan seventeen # citra monica # dm # direct message # ajakan menikah lagi

Hot Video

Berita Terkini