Seleb

Wajah Putra Ussy Sulistiawaty Cemong, Tetap Dipuji Ganteng Banget

"MasyaAllah... cemong-cemong aja ganteng banget ni anaknya mbak Ussy," komentar netizen.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 22 November 2021 | 14:00 WIB
Potret Baby Saka Anak Bungsu Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)
Potret Baby Saka Anak Bungsu Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sempat mengidam-idamkan anak laki-laki. Akhirnya di tahun 2020 lalu, Ussy melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Bocah yang dipanggil Saka itu kini sudah berusia 1 tahun. Paras Saka selalu jadi pusat perhatian karena kelewat tampan.

Sakalingga Ibra Pratama (Instagram.com)
Sakalingga Ibra Pratama (Instagram.com)

Ia mewarisi paras bule dari Andhika Pratama. Matanya terlihat sangat indah dan punya hidung mancung.

Baru-baru ini Ussy membagikan potret terbaru sang anak bungsu. Saka tampak sangat menggemaskan meski dengan wajah blepotan usai makan coklat.

Sakalingga Ibra Pratama (Instagram.com)
Sakalingga Ibra Pratama (Instagram.com)

"Bayi nya aktif ya bun," tulis Ussy.

Paras Saka langsung disorot. Meski wajahnya cemong-cemong tapi Saka tetap terlihat tampan.

Ussy Sulistiawaty dan Sakalingga (Instagram.com)
Ussy Sulistiawaty dan Sakalingga (Instagram.com)

"Ganteng banget Ya Allah masih bayiii udah terlihat auraaa bikin melelehnya," tulis netizen. "MasyaAllah.. cemong-cemong aja ganteng bgt ni anaknya mbak ussy," sahut lainnya. "Kok tetep ganteng gini pas cemong2," tulis lainnya.

"Aduuh cakep amat si bule cemong2," timpal lainnya. "Calon2 idola tar kalo gedhe nih," pungkas netizen.

Tags # anak bungsu ussy sulistiawaty # putra ussy sulistiawaty # andhika pratama

Hot Video

Berita Terkini