Seleb

Namanya Disebut di Berita Pesugihan Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Ngamuk!

"Berita macam apa ini?" kata Dinar Candy.

Tinwarotul Fatonah
Senin, 22 November 2021 | 09:52 WIB
Dinar Candy (instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy (instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy dibuat geram dengan pemberitaan yang mencatut namanya. Pasalnya berita itu menyinggung soal praktek pesugihan menggunakan celana dalam bekas.

DJ yang punya imej seksi ini mengunggah bukti pemberitaan yang sudah menggunakan nama dan juga fotonya. Berita itu berjudul "Pesugihan Celana Dalam Bekas agar Kuah Masakan Menjadi Lezat, Mungkinkah Bekas Dinar Candy akan Dinikmati?".

Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Terlihat Dinar murka dengan menuliskan caption mempertanyakan isi berita tersebut.

"Berita macam apa ini?" kata pacar Ridho Ilahi itu.

Beberapa netizen juga tak habis pikir dengan pemberitaan seperti di atas. "Astaga apaan ini," celetuk netizen.

"Gini amat cari cuan ya Allah, sabar ya kak," timpal netizen lain. "Wah ngarang banget nih beritanya," komentar yang lainnya.

Dinar Candy Lelang Celana Dalam

Dinar Candy sempat membuat heboh netizen karena menjual barang pribadinya. Alasannya, pemilik nama asli Dinar Miswari ini sepi job akibat pandemi virus corona. Sebelumnya, Dinar Candy berhasil menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta kepada YouTuber Bobby Tria Sanjaya.

Namun aksi Dinar Candy jual celana dalam bekas miliknya diduga hanya rekayasa atau setingan. Tujuannya untuk mendongkrak nama Bobby Tria Sanjaya. Namun soal dugaan itu, Dinar Candy membantahnya. Menurut perempuan 27 tahun ini, ia sebelumnya sama sekali tak mengenal sosok Bobby Tria Sanjaya.

Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram/@bobbystuntrider]
Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram/@bobbystuntrider]

Usai celana dalam terjual Rp 50 juta, DJ seksi Dinar Candy lagi-lagi punya rencana untuk menjual celana dalam bekas miliknya. Kali ini semua hasil penjualan akan disumbangkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak virus corona atau COVID-19.

"Aku mau jual celana tapi kalau laku aku mau sumbangin aja uangnya, semuanya. Berapapun harganya, Rp 50-70 juta aku mau sumbangin aja, kan lagi corona kan," kata Dinar Candy ditemui di Jalan Kapten P Tendean belum lama ini.

Perempuan kelahiran 21 April 1993 ini sebelumnya sudah sempat membagikan rezeki dari hasil penjualan celana dalam bekas perdananya. Saat menemui orang tak mampu di pinggir jalan, dia bagi-bagi rejeki. 

Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram/@bobbystuntrider]
Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram/@bobbystuntrider]

"Kemarin sih aku sempat bagiin tapi gak banyak, kayak yang Rp 5 jutaan lah aku bagiin di pinggir jalan. Kaya bagi Rp 100 ribu, Rp 200 ribu" ungkapnya.

Tak semua orang mendapatkan pembagian uang dari Dinar Candy. Dia bilang, targetnya adalah lansia. "Kayak si bapak-bapak tua yang dorong gerobak tempat sampah itu lho. Penghasilan dia cuma Rp 12 ribu sehari terus aku bagiin aja, tapi aku liat yang tua-tua aja bagiin," ujarnya. "Aku sih ke depannya kalau ada yang beli lagi, uangnya aku sumbangin aja semuanya," sambungnya.

Seperti diketahui, Dinar Candy menjual celana dalam bekasnya seharga Rp 50 juta kepada YouTuber Bobby Tria Sanjaya. Atas permintaan Bobby, celana dalam itu tidak dicuci setelah dipakai selama tiga hari.

Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Selanjutnya, Dinar Candy juga menjual bra. Namun, kali ini untuk bra bekas miliknya, ia mengikuti permintaan dari si pembelinya saja. "Bra yang bekas aku, untuk cuci atau nggak itu permintaan yang beli yah," ucap Dinar Candy. [Evi Ariska]

Tags # dinar candy # dinar candy ngamuk # postingan dinar candy

Hot Video

Berita Terkini