Seleb

Elly Sugigi Adopsi Anak, Ngaku Dibenci Anak Kandung hingga Bahas Kematian

Elly Sugigi putuskan adopsi anak perempuan karena merasa ditinggalkan anak-anak kandungnya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Minggu, 21 November 2021 | 21:00 WIB
Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi baru-baru ini memilih mengadopsi anak perempuan. Diketahui anak angkat Elly itu bernama Ocha Piliang.

Bukan tanpa alasanya, ternyata hal dilakukannya karena ketiga anaknya hidup berjauhan dengannya bahkan ada yang tak mau mengakuinya sebagai ibu.

Dia pun sangat mengkhawatirkan hari tuanya bakal hidup seorang diri sehingga mengadopsi seorang anak.

Elly Sugigi dan anak angkatnya, Ocha (YouTube.com)
Elly Sugigi dan anak angkatnya, Ocha (YouTube.com)

Ia mengungkapkan bahwa Ocha sangat menyayanginya. Bahkan Ocha merasa kasihan karena Elly tak diakui anak-anak kandungnya.

"Keluarganya dia baik-baik. Papanya Ocha sama Ibunya Ocha tuh lihat aku sedih. 'Kenapa anak-anak seperti itu'. Dia (Ocha) pun kalo nonton aku suka nangis 'Kenapa pas liat aslinya Mpok Ely baik kok anaknya nggak mau ngakuin dia sebagai ibunya'," ungkap Elly dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Elly Sugigi dan anak angkatnya, Ocha (YouTube.com)
Elly Sugigi dan anak angkatnya, Ocha (YouTube.com)

Istri Aher itu mengatakan bahwa anak-anaknya tak pernah membalas chat-nya.

"(Alasan angkat anak untuk) Hari tua. Anak-anak aku sekarang nggak ada yang DM, WA. Mau dicari pun gimana, karena Ulfi udah mandiri banget. Kalo Yoga masih sama aku tapi tinggal di neneknya," imbuhnya.

"Hari tua aku emang ada suami. Tapi kan dia di Bandung. Aku nggak suka tinggal jauh, cari uangku di sini," pungkasnya.

Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)
Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Sementara itu, Elly ingin meninggal setelah ketiga anaknya menikah. Ia ingin anak-anaknya ada yang menjaga saat nantinya ia meninggal.

"Ya Allah andaikan aku bisa milih umur aku, setelah Fitri, Yoga menikah hidup dan keluarganya, ada yang jagain, boleh cabut nyawa aku. Aku meninggal dengan tenang. Karena selama ini aku belum bisa tenang," ucap Elly sembari menangis.

Tags # elly sugigi # elly sugigi adopsi anak # anak elly sugigi

Hot Video

Berita Terkini