Seleb

Celine Evangelista Mengaku Mau Tunangan, Calonnya Bikin Penasaran!

Beredar postingan yang memperlihatkan seorang pria bertekuk lutut di hadapan Celine Evangelista.

Yohanes Endra | Rena Pangesti
Sabtu, 20 November 2021 | 16:34 WIB
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista tiba-tiba mengatakan bahwa ia akan bertunangan. "Bentar lagi.. aku mau tunangan, doain ya," kata Celine Evangelista di salah satu postingan temannya, Lindawan pada Jumat (19/11/2021).

Sosok pasangan yang akan menjadi tunangan Celine Evangelista masih menyisakan misteri lantaran belum ada bocorannya. Namun terkini, hadir postingan yang memperlihatkan seorang pria bertekuk lutut di hadapan Celine Evangelista.

Celine Evangelista bersama dengan seorang pria [Instagram/@celine_evangellista]
Celine Evangelista bersama dengan seorang pria [Instagram/@celine_evangellista]

Pria itu membelakangi kamera dan berhadapan dengan Celine Evangelista. Sosok yang belum diketahui identitasnya itu tampil dengan setelan rapi mengenakan jas biru.

"Haiii semua, ada yang bisa tebak yang pakai jas biru siapa?" dikutip dari akun @celine_evangellista, Sabtu (20/11/2021).

Sejumlah warganet coba menebak siapa sosok tersebut. Mereka bahkan menerka, pria itu serupa dengan artis lain seperti El Rumi hingga Virza Idol.

Celine Evangelista (YouTube.com)
Celine Evangelista (YouTube.com)

"Virza sepertinya," kata @riniagusrita.

"El, anaknya bunda Maia," sahut @fina_badodu92.

"Dari penampilannya, itu kayak El Rumi," timpal @rismaratnapurry18.

Sosok itu pun masih tanda tanya hingga saat ini. Namun tak bisa ditampik, Celine Evangelista memang tengah didekati pria setelah bercerai dari Stefan William.

Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Celine Evangelista. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Aku nggak munafik kan, maksudnya yang deketin aku pasti ada,"kata Celine Evangelista di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (30/10/2021).

Hanya saja kala itu Celine Evangelista belum terbesit keinginan untuk menikah lagi.

"Kalau berteman-teman saja ya udah. Kalau tapi kalau untuk yang ke serius begitu kayaknya baru seminggu deh enggak ada pikiran ke situ sih," sambungnya.

Tags # celine evangelista # celine evangelista mau tunangan # stefan william

Hot Video

Berita Terkini