Seleb

Wulan Guritno Rayakan Ultah Anak Bareng Keponakan: Cakep-cakep Semua!

Pesona keluarga Wulan Guritno langsung membuat netizen salah fokus.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Sabtu, 20 November 2021 | 14:00 WIB
Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Artis Wulan Guritno dan Adilla Dimitri baru saja merayakan ulang tahun anak keduanya, Alric bersama keluarga. Tak hanya dihadiri keluarga kecil mereka saja, namun juga sang adik Danar Guritno dan keluarganya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @gadiscsadiqah sang adik ipar. Momen ulang tahun Alric tersebut langsung menuai sorotan karena membahagiakan banget.

Anak Wulan Guritno ulang tahun. (Instagram)
Anak Wulan Guritno ulang tahun. (Instagram)

"Makan siang sama anak abege yg ulang tahun… happy bday Alric," tulis Gadis Sadiqah yang merupakan istri Danar Guritno.

Keluarga kecil Danar Guritno pun berpose manis dengan Wulan Guritno, mantan suaminya dan anak-anak. Mereka tampil dengan gaya busana kasual yang simpel.

Meski begitu, pesona keluarga Guritno pun langsung membuat netizen salah fokus. Wajah cantik dan ganteng dari dua keluarga ini pun bikin netizen memuji.

Anak Wulan Guritno ulang tahun. (Instagram)
Anak Wulan Guritno ulang tahun. (Instagram)

Duh, emang visual keluarga ini bikin salah fokus banget. Beberapa menyebut bibit unggul keluarga artis ini.

"Lah, cakep-cakep semua sih," kata netizen. "Bibit unggul semua," ujar yang lain.

"Aku tidak melihat kebulukan di sini," sahut lainnya. "Cakep-cakep semua gils," tambah lainnya.

Anak Wulan Guritno ulang tahun. (Instagram)
Anak Wulan Guritno ulang tahun. (Instagram)

Duh, gimana nih menurutmu kalau lihat keluarga Wulan Guritno dan Danar Guritno? Pesonanya nggak main-main ya.

Tags # wulan guritno # wulan guritno ulang tahun # keponakan wulan guritno

Hot Video

Berita Terkini