Seleb

Mewah dan Luas, Penampakan Kamar Kucing Nagita Slavina Jadi Perbincangan

"Kamar kucingnya lebih bagus dari kamarku," kata warganet usai menyimak kamar kucing Nagita Slavina.

Nur Khotimah
Jum'at, 19 November 2021 | 15:18 WIB
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina termasuk satu dari banyak selebriti yang memelihara kucing. Istri Raffi Ahmad ini pun tak sembarangan dalam merawat kucing-kucing kesayangannya.

Nagita diketahui menyiapkan kamar khusus untuk kucing peliharaannya. Ia tentu saja tidak sembarangan dalam merancang kamar kucing miliknya.

Ibunda Rafathar itu lumayan sering memperlihatkan kamar kucing di rumahnya lewat video di kanal YouTube Rans Entertainment, seperti yang tayang baru-baru ini.

Kucing Nagita Slavina. (Instagram)
Kucing Nagita Slavina. (Instagram)

Pada video berjudul "NAGITA NGAKAK!!! RICIS & RYAN SETENGAH MATI BUJUKIN RAFATHAR UNTUK TIDUR" itu, Nagita awalnya fokus dengan mata salah satu kucingnya.

Artis cantik ini takjub lantaran kucing tersebut memiliki odd eye alias terlahir dengan warna berbeda di kedua matanya. Ia senang karena jenis kucing ini cukup istimewa.

Ketika memperlihatkan kucing tersebut, Nagita tentu memasuki kamarnya. Di sana nampak para kucing memiliki satu ruangan khusus yang disusun memanjang ke atas.

Penampakan kamar kucing Nagita Slavina. (YouTube/RANS Entertainment)
Penampakan kamar kucing Nagita Slavina. (YouTube/RANS Entertainment)

Kamar kucing tersebut cukup luas dengan berbagai fasilitas mumpuni. Terlihat ada arena bermain untuk kucing serta pendingin ruangan yang terpasang di tembok.

Penampakan kamar kucing Nagita Slavina lumayan menarik perhatian usai dibahas oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (17/11/2021).

Banyak warganet takjub melihat penampakan kamar kucing Nagita yang luas dan tampak mewah. Beberapa menyebut kamar itu lebih mewah dari ruangan tidur mereka.

Penampakan kamar kucing Nagita Slavina. (YouTube/RANS Entertainment)
Penampakan kamar kucing Nagita Slavina. (YouTube/RANS Entertainment)

"Kamar kucingnya lebih bagus dari kamarku," kata warganet. "Kamar kucing aja pake AC. Lah kamar gue pake kipas angin, itu juga bunyinya udah ngik ngik ngik pas nengok kanan kiri," tutur lainnya.

"Kamar kucingnya bagus banget (emoji menangis)," ujar warganet. "Pengen jadi kucingnya Nagita Slavina kalo gitu wkwk," sambung lainnya. "Itu kucing pasti merasa kucing paling beruntung di dunia," ujar warganet.

Selain menyiapkan kamar yang layak, Nagita Slavina juga diketahui sangat memperhatikan kesehatan kucing-kucingnya. Beberapa waktu lalu Nagita sempat memasukkan kucingnya ke rumah sakit karena keseleo.

Begitu pun ketika salah satu kucing Nagita hendak melahirkan. Artis cantik ini membawanya ke rumah sakit untuk menjalani operasi caesar.

Tags # nagita slavina # kamar kucing # raffi ahmad # kamar kucing nagita slavina

Hot Video

Berita Terkini