Seleb

4 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, Pantas Hidupnya Glamor!

Penasaran bagaimana Tasya Farasya mendapatkan pundi-pundi rupiah untuk menunjang gaya hidupnya yang jauh dari kata sederhana? Ini dia jawabannya.

Yohanes Endra
Jum'at, 19 November 2021 | 13:30 WIB
Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)
Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Matamata.com - Nama Tasya Farasya sudah tak asing lagi di dunia hiburan dan kecantikan. Meskipun mengantongi gelar sarjana kedokteran gigi, Tasya Farasya justru lebih terkenal di dunia kecantikan. Wanita cantik keturunan Arab ini memang ahlinya dalam urusan make up dan fashion. Tak heran jika video-video tutorial make up yang diunggahnya di YouTube selalu ditonton oleh ratusan ribu hingga jutaan orang.

Selain terkenal karena kemampuannya merias wajah yang begitu memukau, Tasya Farasya juga mencuri perhatian publik karena kehidupannya yang sangat glamor. Bahkan, rumah yang ditempati oleh Tasya Farasya tersebut sangatlah megah bak istana raja, lho. Saking kayanya, Tasya Farasya bahkan tak pernah melihat pecahan uang Rp 1.000 baru dengan gambar pahlawan nasional Tjut Meutia, lho.

Kalian penasaran nggak sih seberapa kayanya sih wanita yang memiliki nama asli Lulu Farassiya? Selain punya ibu dan suami yang tajir melintir, dan selalu memenuhi kebutuhannya, Tasya Farasya sendiri juga menghasilkan pundi-pundi rupiah yang sangat tidak sedikit, lho. Ini dia sumber kekayaan Tasya Farasya.

1. YouTube

Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)
Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Tasya Farasya merupakan salah satu YouTuber paling sukses di Indonesia, lho. Jumlah subscribers juga mencapai jutaan orang dan video-video yang ia buat ditonton oleh lebih banyak orang dari berbagai kalangan. 
Tak hanya rajin membuat konten tentang kecantikan, Tasya Farasya juga sering mengunggah vlog kesehariannya, lho. Dibandingkan vlogger kecantikan lainnya, Tasya Farasya memang punya kekhasan tersendiri, baik dalam gaya make up ataupun pembawaan dirinya. 

Selain membuat video-video tutorial dengan penjelasan yang detail dan hacks yang gampang diikuti oleh banyak orang, Tasya Farasya juga sering mengulas produk-produk kecantikan dari berbagai brand, lho. Bahkan, produk-produk yang ia gunakan dalam video pun sangat beragam, dari yang mahal hingga yang sangat murah, dari brand lokal hingga brand internasional.

Tak heran jika ia berhasil menggaet banyak orang untuk mampir ke kanal YouTube miliknya. Dengan jumlah subscriber mencapai 3,98 juta, Tasya Farasya disebut-sebut sebagai salah satu Youtuber paling sukses di Indonesia, lho. Penghasilan rata-rata Tasya Farasya diperkirakan mencapai Rp20.300.000-Rp317.550.000 pada tahun 2020 lalu.

2. Endorsement

Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)
Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Sumber kekayaan Tasya Farasya lainnya adalah dari endorsement di akun Instagram pribadinya. Sebagai beauty vlogger yang paling banyak dicari, Tasya Farasya juga memiliki popularitas yang tinggi di media sosial Instagram. 

Dengan jumlah followers Tasya Farasya mencapai 4,8 juta orang, tarif endorsement yang ia pasang juga cukup besar. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai beauty vlogger paling mahal di Indonesia dengan tarif mencapai 60 juta rupiah, lho. 

Meskipun mahal, nggak sedikit loh brand kecantikan yang percaya dengan popularitas Tasya Farasya dan mengajaknya bekerja sama untuk mengulas produk mereka. Selain itu, Tasya Farasya juga kerap mendapatkan tawaran untuk mengiklankan brand-brand besar di Indonesia, misalnya saja Zalora dan BCA.

3. Brand Kecantikan

Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)
Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Setelah bergelut di dunia kecantikan cukup lama dan sudah pernah menggunakan berbagai produk kecantikan, Tasya Farasya akhirnya membuat brand kecantikannya sendiri, lho. Tasya Farasya mengaku telah mengembangkan formula dari brand Mother of Pearl ini sejak tiga tahun yang lalu dan akhirnya baru sempurna pada tahun 2021 ini.

Meskipun baru launching bulan lalu, sudah banyak loh beauty vlogger yang mengulas produk-produk yang ia keluarkan dan memberi tanggapan positif. Nggak hanya bagus, harganya juga nggak terlalu fantastis dan mudah terjangkau oleh kalangan biasa, lho.

4. Kafe

Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)
Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Nggak melulu bergerak di dunia kecantikan, Tasya Farasya juga memiliki bisnis kuliner, lho. Sejak Maret lalu, ia membuka gerai kafe di daerah Cilandak yang diberi nama Golden Black Coffee yang membuka untuk layanan take away melalui Grabfood dan Gofood dari pukul 06:30 hingga 21:00 WIB dan melalui Tokopedia 24 jam. Tapi karena masih dalam kondisi PPKM, layanan dine in hanya dibatasi dari pukul 16:00 hingga 21:00 WIB. 

Itulah sumber kekayaan Tasya Farasya yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya. Meskipun rutin mendapat segepok uang bulanan dari sang suami dan diberi fasilitas hidup mewah dari sang ibu, Tasya Farasya juga punya penghasilan yang tak kalah fantastasi, ya. Bahkan, Tasya Farasya yang melihat ibunya berbisnis dari kecil sudah bisa menghasilkan uang sejak masih sekolah, lho.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Tags # tasya farasya # sumber kekayaan tasya farasya # bisnis tasya farasya

Hot Video

Berita Terkini