Seleb

Penuh Haru, Natta Reza Kumandangkan Azan di Telinga Anak

Gugup campur haru menyelimuti perasaan Natta Reza saat mengumandangkan azan untuk anak.

Yohanes Endra
Rabu, 17 November 2021 | 10:00 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@natta_reza)
Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@natta_reza)

Matamata.com - Natta Reza mengungkap momen haru sekaligus mendebarkan saat mengumandangkan azan untuk anak pertamanya. Gugup campur haru menyelimuti perasaannya saat itu.

"Itu haru banget ya, deg-degan. Gimana caranya biar azan dengan baik di telinga kanan anak kita tanpa terganggu isak tangis kebahagiaan," ujar Natta Reza saat jumpa pers virtual, Selasa (16/11/2021).

Momen Istri Natta Reza Melahirkan (Instagram/@nafaspertama)
Momen Istri Natta Reza Melahirkan (Instagram/@nafaspertama)

Momen tersebut menjadi pengalaman paling berharga selama ia hidup. Suami Wardah Maulina itu menyebut momen tersebut sekaligus menjadi pengingat baginya bahwa tanggungjawab yang dipikulnya saat ini tak sembarangan.

"Dan itu jadi momen yang paling enggak bisa aku lupain ya. Semoga itu jadi pengingat hidup aku agar bisa selalu menjaga dan bertanggungjawab pada keluarga kecilku," kata Natta Reza.

Dari momen itu juga, Natta Reza sadar bagaimana mulianya kedudukan perempuan. Sahabat Rey Mbayang di grup Adam Musik ini baru benar paham kenapa kedudukan seorang ibu tiga kali lipat di atas ayah.

Momen Istri Natta Reza Melahirkan (YouTube/alfarecords)
Momen Istri Natta Reza Melahirkan (YouTube/alfarecords)

"Momen yang pada akhirnya aku menyadari bahwa kedudukan perempuan kalau di Islam itu ibumu, ibumu, ibumu, ayahmu," imbuh Natta Reza.

Melihat proses persalinan istrinya secara langsung membuat Natta Reza sadar akan hal itu. Oleh karenanya, hal itu menjadi kenangan sekaligus pelajaran berharga baginya.

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

"Kemarin aku lihat oh pantas begitu. Aku lihat langsung meski operasi cesar ya sudah dianastesi dan sebagainya itu. Bagaimana kesedihan, kesakitan dia yang rela berkorban nyawa untuk bisa nyenengin keluarga jadi kemarin momen yang jadi pelajaran lah," tutur Natta Reza.

Wardah Maulina dan Natta Reza baru saha dianugerahi anak perempuan yang diberinama Zakia Xena Humaira. Putri pertamanya itu lahir pada 15 November pukul 15.59 WIB melalui proses cesar. Bayi perempuan itu lahir dengan bobot 2,6 kg.

Tags # natta reza # istri natta reza melahirkan # wardah maulina

Hot Video

Berita Terkini