Seleb

Anji Jadi Kalem, Deddy Corbuzier: Lo Ditangkap Bukan Gara-gara Kritis Kan?

Anji pun mengatakan dirinya akan mengkritik lewat karya saja.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Selasa, 16 November 2021 | 14:45 WIB
Anji (Instagram/@duniamanji)
Anji (Instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Anji selama ini dikenal sebagai pribadi yang kerap bersikap kritis di sosial media. Namun, setelah kasus narkoba yang menjeratnya berakhir, Anji rupanya mengaku tak mau kritis lagi.

Hal ini ia ungkap dalam Youtube Deddy Corbuzier pada hari Sabtu (13/11) lalu. Anji pun mengatakan dirinya akan mengkritik lewat karya saja.

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Gue kayaknya mau santai deh sekarang, kemarin-kemarin gue kan terlihat sebagai kritis juga. Kritis itu dalam kata lain mengurusi urusan orang lain," kata Anji.

"Iya dan tidak sih kalau gue bilang, kalau lu hal hal yang positif menurut gue," ujar Deddy Corbuzier.

"Kan nggak semua berpendapat kayak lo, karena lo juga kritis. Coki Pardede juga nggak akan mikir gitu," sahut Anji lagi.

Anji mengaku jika dirinya ingin lebih kalem. Musisi yang satu ini juga menyebut ingin memperbanyak karya saja.

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Gue akan jauh lebih kalem. Karena gue lebih mau memperbanyak karya walaupun karya gue juga banyak ya. Kritis gue juga banyak, lebih banyak bahas karya aja. Bukan karena orang lain karena diri sendiri," tambah Anji.

"Tlo masuk sana bukan karena kritis kan, tkarena narkoba kan?" tanya Deddy Corbuzier.

"Nggak, jadi orang kritis tuh rentan ya. Rentan dicari kesalahannya," ungkap Anji.

Anji pun menyebut jika dirinya lebih memilih buat karya saat ingin kritik sosial. "Gue kan punya band, band gua Sukamaju, yang isinya karya karya kegelisahan gua mungkin. Kalau bikin kritik dalam karya kan abadi," pungkas Anji.

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Anji bakal mengungkap kegelisahan lewat karya nih daripada mencuit atau membeberkan di konten. Gimana pendapatmu?

Tags # deddy corbuzier # anji # anji ditangkap

Hot Video

Berita Terkini