Seleb

Membantah Rumor Foto Bareng Cewek, Aufar Hutapea Ungkap Faktanya

Sempat beredar foto Aufar Hutapea dengan perempuan lain sampai bikin heboh.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska
Selasa, 09 November 2021 | 10:09 WIB
Aufar Hutapea di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). [Matamata.com/Evi Ariska)
Aufar Hutapea di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). [Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Suami Olla Ramlan,Aufar Hutapea akhirnya buka suara soal beredarnya foto dirinya bersama perempuan lain. Ia membantah, dan jika benar adanya, dipastikan hanya sebatas teman. 

"Siapa? Siapa? Nggak ada ah, saya belum lihat, nggak ada. Nggak ada, mungkin teman atau apa, nggak ada apa-apa," kata Aufar Hutapea di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). 

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)
Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

"Kalau soal teman mah emang saya nggak boleh punya temen cewek," sambungnya. 

Disinggung apakah Olla Ramlan cemburu, Aufar Hutapea menyebut mereka mengutamakan kepercayaan dalam rumah tangganya.

Di sisi lain, ia dan artis 41 tahun mengaku sama-sama memiliki karakter pencemburu, sehingga harus bisa menjaga perasaan satu sama lain. 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea from Instagram @ollaramlanaufar
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea from Instagram @ollaramlanaufar

"Kan saling percaya. Dua-duanya saling cemburu haha," ujarnya terkekeh. 

Aufar Hutapea tak hanya memiliki karakter pencemburu. Namun ia juga mengaku sebagai suami takut istri. 

"Saya nggak romantis, takut saya sama istri, saya cinta sama istri," tuturnya. 

Seperti diketahui, isu keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah cukup lama berembus. Terlebih ketika Olla Ramlan menghapus nama Aufar dari nama akun Instagram pribadinya. 

Olla Ramlan pengen jadi Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)
Olla Ramlan pengen jadi Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Sebelumnya, Aufar Hutapea dan Olla Ramlan juga diduga saling sindir di sosial media masing-masing. 

Aufar Hutapea saat itu menyinggung soal perempuan yang lari pada pria lain ketika ada masalah. Sementara Olla Ramlan menuliskan 'senyumin aja' seolah membalas hal itu. 

Tags # aufar hutapea # olla ramlan # suami olla ramlan

Hot Video

Berita Terkini