Seleb

Hadiri Ultah Putri Zaskia Gotik, Anak Sambung Bella Shofie Dipuji Bak Model

Intip yuk penampilan anak sambung Bella Shofie!

Irma Joanita
Senin, 08 November 2021 | 21:00 WIB
Anak sambung Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)
Anak sambung Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Matamata.com - Ultah putri Zaskia Gotik, Arsila merayakan ulang tahun yang pertama. Momen ultah putri Zaskia Gotik ini dihadiri oleh deretan artis ternama, salah satunya Bella Shofie sekeluarga.

Anak sambung Bella Shofie, Putri Sentika Graciella Rigan mencuri perhatian dengan penampilan memikat. Tinggi badan anak sambung Bella Shofie pun tuai perhatian.

Anak sambung Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)
Anak sambung Bella Shofie. (Instagram)

Tampak keluarga Bella Shofie menggunakan biru yang mencuri perhatian. Anak sambung Bella Shofie pilih kaus panjang biru dengan bawahan rok belahan tinggi warna putih.

Rambut panjang terurai simpel dipadukan dengan makeup natural yang manis. Ia juga menenteng tas warna putih yang manis.

Anak sambung Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)
Anak sambung Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Banyak yang memuji anak sambung Bella Shofie bak model. Setuju nggak nih sama komentar netizen?

"Cicinya danillo tinggi banget..cantik deh pasti cocok jd model," kata yang lainnya. "Mimi anak nya yang pake rok kok cantik banget yaa...tinggi banget lagi pantes banget jadi model," ujar netizen.

Anak sambung Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)
Anak sambung Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)

"Gadis berrok putih sempurna banget," kata netizen. "Memey cocok jadi model mi," puji yang lain.

Wah, gimana nih menurutmu lihat anak sambung Bella Shofie yang tinggi bak model? Cantik memikat banget ya?

Tags # zaskia gotik # bella shofie # anak sambung bella shofie

Hot Video

Berita Terkini